Aldebaran Rela Cedera Demi Selamatkan Andin, Netizen: Lindungi Suami Onlineku

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 23 Januari 2021 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 612 2349582 aldebaran-rela-cedera-demi-selamatkan-andin-netizen-lindungi-suami-onlineku-miWBfjvltg.jpg Aldebaran (Foto:Inst)

Meski sudah melewati tayangan lebih dari 100 episode, sinetron besutan MNC Pictures, Ikatan Cinta yang pemeran utamanya Aldebaran dan Andin terus bertengger di peringkat rating nomor satu. Selain itu juga selalu dinanti para penonton setianya.

Trailer terbaru yang dirilis setiap harinya, mampu membuat banyak penonton jadi penasaran dan semakin tak sabar.

 Aldebaran menyelamatkan Andin

Seperti kali ini, yang terlihat di akun Instagram pribadi sang aktor utama, Arya Saloka yang jadi Aldebaran. Sabtu 23 Januari siang, Arya mengunggah video teaser episode terbaru Ikatan Cinta yang akan tayang nanti malam. Di video berdurasi 24 detik tersebut, tampak adegan Aldebaran tengah menyelamatkan Andin (Amanda Manopo), terjun dari atap gedung hanya dengan menggunakan seutas tali.

Dari keterangan video yang ditulis aktor pemeran Aldebaran tersebut, tampaknyaa karakter yang ia mainkan akan mengalami cedera di bagian tangan demi menyelamatkan sang istri, Andin.

“Malam ini sebelum kejadian tangan robek,” tulis Arya sebagai keterangan video.

Melihat teaser video ditambah keterangan yang ditulis ayah anak satu tersebut, tak ayal para penggemar Ikatan Cinta pun langsung khawatir dibuatnya.

“Haduuuhhh kenapa mas Al tangannya, langsung panik dong,” kata D**_dee.f

“Tangan siapa yang robek? Tangan mas Al? Yasudah enggak apa-apa, kalau tangan mas Al, biar Andin iba terus baikan terus pulang ya,” komentar dari akun Dr***pag***b*n

“Mas Al tangan robek, netizen dari kemarin hatinya mas yang robek. Sedih tauuuu,” seru netizen pemilik akun Chelvin***dina

Sambil khawatir, sebagian netizen terlihat mendoakan keselamatan dan kesembuhan atas cedera yang dialami Arya sebagai Aldebaran tersebut.

“Ya Allah mas ku tangannya robek. Ya Allah lindungi suami onlineku ini, jangan buat dia terluka,” tulis netizen dengan akun bernama Bil**s_medina

“Mas Al tangannya robek?? Aduh, get well soon,” doa dari S**tyna

“Cepat sembuh sayang,” imbuh Monisy**a*0

“Get well soon papa Al,” komentar dari Alandin***m

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini