Arya Saloka Pamer Jam Tangan Kiriman Fans, Berapa Harganya Ya?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Minggu 24 Januari 2021 20:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 194 2350009 arya-saloka-pamer-jam-tangan-kiriman-fans-berapa-harganya-ya-JD7kbu6erL.jpeg Arya Saloka. (Foto: Instagram)

AKTOR tampan Arya Saloka pemeran Mas Al di Ikatan Cinta akhirnya mencium Mbak Andin alias Amanda Manopo. Tak ayal, sinetron Ikatan Cinta episode 135 pun menjadi trending topik. 

Banyak netizen dibikin meleleh dengan penutupan episode yang penuh adegan romantis. Salah satunya saat Arya Saloka memeluk Mbak Andin dan mencoba untuk angkat telepon.

Adegan tersebut langsung membuat pencinta Ikatan Cinta baper maksimal. Mbak Andin dipeluk Mas Al sambil memegang salah satu tangannya. Di sisi lain, ada juga adegan saat Mas Al tidur sambil memakai jam tangan.

Adegan tersebut pun enggak kalah menariknya. Tidak diketahui pasti, apakah itu bagian dari sinetron atau ada orang yang merekam momen Arya Saloka benar-benar tidur.

Dari komentar yang masuk di akun @fashion_aryasaloka, netizen dengan akun @ikatancinta_rcti_ mengaku bahwa jam tangan tersebut adalah hadiah darinya untuk Mas Al. "Dari aku itu, min. Alhamdulillah dipakai.

Lalu, netizen lain menanggapinya. "Alhamdulilah, Mas Arya humble banget. Barang yang dikasih selalu dipakai," kata @via.afrian**. Begitu juga kata @ti2nali2911**, "Baik Arya atau Amanda, selalu menghargai pemberian fansnya. Benar-benar idola deh keduanya ini," katanya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini