4 Potret Cantiknya Calon Istri Ali Syakieb dalam Balutan Dress

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 194 2350517 4-potret-cantiknya-calon-istri-ali-syakieb-dalam-balutan-dress-XA2x52N92T.jpg Pesona kecantikan Margin Winaya (Foto : Instagram/@marginw)

Margin Winaya Hermawan alias Margin Wierheem resmi bertunangan dengan Ali Syakieb pada Sabtu (23/1/2021). Margin terbilang cukup muda di usianya yang baru 20 tahun.

Perempuan kelahiran 8 Juli 2000 ini memiliki darah campuran Indonesia dan Pakistan. Margin memiliki paras yang cantik khas wanita Timur Tengah.

Selain punya wajah cantik, Margin juga memiliki tubuh yang indah. Margin sukses berkarir di dunia hiburan tanah air. Dia aktif menjadi aktris, model, dan penyanyi.

Punya karir cemerlang dan pesona yang memukau, dia juga punya banyak pengikut di media sosial Instagram. Ini dia potret Margin dalam balutan dress yang Okezone intip dari unggahannya di akun Instagram @marginw :

Flanel Dress

Margin Winaya

Berkunjung ke Dubai, Margin tampil cantik dengan dress panjang bermotif flanel berwarna marun. Dress tersebut memiliki model v-neck dan detail kerah. Tidak hanya itu, dress lengan panjang ini memiliki aksen floral di bagian dadanya.

Rambut panjang bergelombangnya dibiarkan terurai ke arah kanan. Margin menggunakan makeup bold dengan eyeshadow abu-abu, blush on pink, dan lipstik pink. Sepatu yang dipilihnya adalah Ankle Boots berwarna Khaki.

Dia juga terlihat menggunakan jam tangan hitam, kacamata hitam, dan tas Louis Vuitton untuk melengkapi penampilannya.

Baca Juga : 5 Pesona Kecantikan Margin Winaya Calon Istri Ali Syakieb

Dress Bulu-bulu

Margin Winaya

Mendekati ulang tahunnya yang ke 17, Margin mengunggah salah satu hasil pemotretannya menggunakan gaun serba putih. Margin tampil menggemaskan dengan gaun pendek dengan aksen bulu-bulu. Terlihat lengannya pendek dengan aksen transparan di bagian punggungnya.

Untuk sepatunya, dia menggunakan sepatu balet dengan aksen tali di betisnya. Margin terlihat menggunakan makeup bernuansa nude dan rambut yang disanggul.

Motif Floral

Margin Winaya

Kali ini Margin terlihat sedang berada di La Mer Dubai. Perempuan cantik ini tampil dengan dress floral lengan pendek bermodel v-neck.

Berpose duduk, terlihat dress yang digunakannya memiliki detail belahan di paha. Sehingga kaki mulusnya terekspos. Margin menggunakan sepatu angkle boots khaki dengan kaus kaki hitam.

Tampil dengan makeup bold, Margin menggerai rambut hitam indahnya. Di pergelangan kirinya terlihat menggunakan jam tangan hitam.

Proyektor Fotografi

Margin Winaya

Sempat tren, ternyata Margin juga ikut mencoba fotografi proyektor di Museum MOJA. Margin mengenakan dress pendek bermotif floral lengan pendek.

Dress ini memiliki detail ruffle di bagian dadanya. Pada penampilannya kali ini, Margin menggunakan tas backpack kecil berwarna senada dengan dressnya. Uniknya, Margin terlihat menggunakan sepatu roda berwarna putih dengan kaus kaki hitam bermotif garis-garis pelangi.

Berbeda dari sebelumnya, kali ini Margin menggunakan jam tangan berwarna keemasan pada penampilannya. Terlihat menggerai rambutnya, Margin juga menggunakan makeup flawless yang cantik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini