Aura Seksi Nora Alexandra Berbalut Kemben Batik

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 04:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 194 2350546 berwajah-bule-nora-alexandra-memesona-pakai-kemben-batik-7I3zXf5RYK.jpg Nora Alexandra (Foto : Instagram/@ncdpapl)

Selain kehidupannya dengan Jerinx, penampilan Nora Alexandra juga tak luput dari perhatian publik, terutama di dunia maya. Paras cantik Nora yang keturunan Swiss tak jarang membuat netizen terpesona. 

Salah satunya ketika melakukan pemotretan mengenakan kemben batik. Pesona anggun dari seorang Nora Alexandra begitu terpancar mengenakan kemben batik. Berikut potret cantiknya Nora Alexandra mengenakan kemben batik yang dikutip dari akun Instagram @ncdpapl.

Memandang kejauhan

Nora Alexandra

Coba bayangkan, wajah Nora yang dipotret dari samping saja terlihat cantik. Masih dalam balutan kain batik yang sama, ia terlihat sedang menatap sesuatu dari kejauhan.

Sementara itu, riasan yang dikenakan di bagian kepala dan telinganya membuat ia semakin aduhai saja. Kira-kira Nora lagi menanti siapa ya Okezoners?

Baca Juga : Foto Nora Alexandra Berbalut Dress Dicibir Netizen, Dianggap Pamer Belahan Dada

Pose telungkup

Nora Alexandra

Nora Alexandra memang mengagumi warisan budaya Indonesia yang satu ini. "Keindahan kain batik yang membalut diriku ❤️," tulis Nora.

Selain kain batiknya yang indah, wajah Nora pun juga terlihat sangat cantik. Terlebih saat Nora meletakkan jari telunjuknya di bibir, hmm kira-kira pertanda apa ya?

Mencium kain batik

Nora Alexandra

Perpaduan antara kain batik cokelat dan hitam itu pun dicium oleh Nora. Ya, ini pertanda bahwa Nora memang sangat mencintai kain batik.

Di sisi lain, kulit putih nan mulus yang dimiliki Nora terlihat bercahaya saat terkena sorotan sinar matahari. Kalau Okezoners, pakai batiknya pada saat momen apa nih?

Melirik ke kamera

Nora Alexandra

Jika sebelumnya Nora enggan melemparkan tatapan ke kamera, kali ini justru Nora meliriknya. Model satu ini memang pandai sekali mengambil pose. Lihat saja, lirikan tajam dari mata Nora yang dipancarkan ke kamera sampai-sampai membuat salah satu alisnya berbentuk naik. Tapi tetap cantik, kan?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini