5 Inspirasi Gaya Rambut untuk Meeting Virtual, Cepat Ditata Anti Ribet!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 611 2350305 5-inspirasi-gaya-rambut-untuk-meeting-virtual-cepat-ditata-anti-ribet-rDkbDZ2BAz.jpg Ilustrasi (Foto : Shutterstock)

Dengan meningkatnya intensitas meeting virtual akibat pandemi Covid-19, sudah menjadi kebutuhan saat ini untuk siap di kamera dengan cara secepat mungkin. Karenanya, Anda harus pandai-pandai membuat tampilan yang cantik dan rapi, namun tidak memakan banyak waktu.

Buat yang masih bingung, Anda bisa mencoba membuat tampilan yang rapi dengan permainan gaya rambut. Cobalah gaya rambut berikut ini untuk tampilan yang rapi dan cantik pada saat meeting virtual, seperti dilansir Femina India pada Senin (25/1/2020).

Braided Ponytail

Gaya Rambut

Untuk memberi rambut Anda tampilan yang santai namun canggih, cobalah kuncir kuda rendah dengan kepangan, atau yang biasa disebut braided ponytail. Ikat rambut menjadi ekor kuda dan gunakan karet gelang trendi untuk mengamankannya. Kemudian bagi rambut menjadi tiga bagian yang sama dan mulailah mengepang.

Jika Anda memiliki rambut panjang, jangan dikepang sampai ujung dan jaga agar bagian ujung rambut tetap terurai. Untuk membuat tampilan bertahan lebih lama, gunakan hairspray. Tambahkan elemen quirk dengan mengenakan ikat kepala.

Kepang Prancis

Gaya Rambut

Kepang Prancis yang rapi dan bersih tidak akan pernah salah! Itu tidak akan mengecewakan bahkan untuk panggilan resmi. Coba variasi dengan area mahkota yang menggembung. Selain itu, jika Anda memilih gaya rambut yang dikepang, pastikan Anda menambahkan aksesori rambut.

Messy Bun

Gaya Rambut

Messy bun menjadi tren gaya rambut yang banyak diminati akhir-akhir ini. Ini karena membuat messy bun terbilang mudah, cepat, dan terlihat berkelas. Sisir rambut dengan lembut dan belah menjadi dua bagian.

Singkirkan bagian atas untuk 'mengacaukannya' sedikit. Amankan dengan karet gelang dan putar rambut di sekitarnya. Anda dapat membiarkan satu atau dua helai longgar untuk memberikan tampilan yang alami.

Scarf It Up

Gaya Rambut

Meskipun gaya rambut ini cocok untuk mereka yang memiliki tekstur alami pada rambutnya, Anda juga dapat membuatnya terlihat bagus pada rambut lurus! Ikat kuncir kuda longgar dengan karet gelang dan hiasi dengan syal warna-warni. Model rambut ini adalah penyelamat untuk rambut yang belum dicuci selama seminggu.

Pin It Up

Gaya Rambut

Untuk mereka yang memiliki untaian halus yang lebih tipis, singkirkan rambut dari wajah dan jepit dengan jepit rambut. Gaya rambut ini akan menghindari rambut halus agar tidak rata sehingga menambah volume pada rambut.

Tak perlu dikatakan, gunakan jepit rambut untuk tampilan ini untuk menambahkan elemen drama pada gaya rambut yang sederhana dan tampak polos.

Tatanan rambut ini pasti tidak akan mengecewakan Anda apalagi jika Anda memiliki jadwal yang padat. Selain itu, selalu bawa ikat rambut. Ketika tidak ada waktu untuk mengikat rambut Anda, cukup dorong ke belakang rambut dan kenakan kunciran untuk mendapatkan tampilan WFH!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini