Kecewa dengan Hasil Foto, Pengantin Wanita Minta Uang Lagi untuk Mengulang Pesta

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 612 2350295 kecewa-dengan-hasil-foto-pengantin-wanita-minta-uang-lagi-untuk-mengulang-pesta-wDKjckbcwR.jpg Pengantin bajunya kekecilan (Foto: The Irish Time)

Gelaran pesta hari pernikahan jadi hari bahagia dan hari besar bagi kedua mempelai pengantin.Sebab hari itu merupakan hari besar dan istimewa.

Tak heran, biasanya pengantin terutama pengantin wanita begitu ingin tampil sempurna tanpa cela. Tapi terkadang, keinginan memang tak sejalan dengan kenyataan.

Seperti kisah seorang pengantin wanita yang ramai beredar di laman situs Wedding Shaming Reddit. Dikisahkan oleh seorang penggunanya dengan akun bernama TeddyWestSide. Sang netizen menceritakan kisah dari saudara sepupu perempuannya, yang ingin mengulang pesta pernikahannya hanya karena kecewa dengan hasil foto-foto di pesta pernikahan.

 minta uang lagi untuk pesta ulang

Kekecewaan sang pengantin tersebut, ternyata karena sang pengantin wanita merasa penampilannya kurang sempurna berkat gaun pengantin yang terlihat jelas kekecilan di tubuhnya.

“Sepupuku menikah dua tahun lalu, ia memesan gaun pengantin yang ukurannya lebih kecil daripada ukuran dia yang asli. Tujuannya agar ia bisa menurunkan berat badan dan terlihat sempurna, tapi nyatanya berat badannya tidak turun malah semakin bertambah. Meskipun tetap muat, tapi tetap terlihat jelas kalau gaun itu kekecilan di tubuhnya,” tulis TeddyWestSide, dikutip Fox News, Senin (25/1/2021).

Tak terima terlihat kurang sempurna di hari bahagianya, kemudian sang pengantin meminta bantuan keluarga untuk membiayai dan membantu secara tenaga acara pesta pernikahan yang ia ingin ulang kembali.

“Dia marah sekali melihat tampilan gaun pengantin yang ada di tiga foto pernikahannya. Jadi dia mengumumkan, akan menggelar acara pesta pernikahan yang baru. Kami para keluarga yang akan membayar biayanya atau secara sukarela menyumbangkan waktu luang kami untuk membantu gelaran acara. Hal ini sebagai bentuk membayar kesalahan kami, keluarga yang ia nilai tidak mendorongnya dengan keras untuk berdiet dan membiarkan penampilannya seperti itu,” sambung sang akun.

Para netizen yang membaca kisah ini, menilai si pengantin wanita tak perlu mengulang acara pesta pernikahannya. Mengakali foto pernikahan yang kurang memuaskan, bisa langsung dengan cara diedit.

“Kalau hanya soal foto-foto, dia bisa mengeditnya dengan Photoshop. Masalah selesai,” saran seorang netizen.

“Edit saja foto-foto pernikahan tersebut dengan editan gaun pengantin yang baru tanpa perlu pesta ulang,” imbuh netizen lainnya.

“Kenapa dia tidak menurunkan berat badannya saja, pakai gaun itu, dan difoto?,” tambah seorang netizen lain.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini