Unik! Pria Ini Miliki Kumis Berbentuk Tanduk Kerbau

Muhammad Ali Hafizhuddin, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 612 2350371 unik-pria-ini-miliki-kumis-berbentuk-tanduk-kerbau-H7IT2NebUr.jpg Kumis seperti tanduk kerbau (Foto: Nasdaily)

Seorang pria akan terlihat lebih dewasa ketika mereka mempunyai kumis atau jenggot yang cukup tebal. Bahkan terkadang itu juga bisa memperbaiki penampilan mereka asalkan ditata dengan rapi.

Bicara soal jenggot dan kumis, ternyata ada kisah menarik dari seorang pria asal Amerika Serikat, yang menjadi sorotan dunia. MJ Johnson, seorang pria yang memiliki gelar Juara Kumis dan Jenggot Dunia, memiliki bentuk dan penampilan yang sangat unik karena jenggot dan kumisnya itu mirip tanduk kerbau.

 kumis seperti tanduk kerbau

Pria asal Minnesota, AS, ini memiliki panjang kumis dan jenggot hampir sekitar 18 inch. Awalnya, MJ hanya seorang pria biasa dengan kehidupannya yang normal, namun ia merasa tertarik dengan suatu hal unik yang ia temukan di Internet pada suatu hari.

Ia menemukan sebuah gambar tentang kompetisi pria dengan kumis dan jenggot yang paling unik di dunia. Setelah ia menelusuri kompetisi ini lebih lanjut, MJ merasa sangat tertarik untuk mengikuti kejuaraan aneh ini hingga ia memutuskan untuk melakukannya dengan serius.

Pada akhirnya, MJ memutuskan untuk memanjangkan kumis dan jenggotnya ini tanpa memotongnya sedikitpun. Sama seperti nama untuk Instagram milikinya @razorhater, yang artinya ‘pembenci alat cukur’, yang mungkin ini sangat berarti baginya.

Hingga pada saat kejuaraan itu sudah berlangsung, MJ ternyata sempat mengalami kegagalan. Ia bahkan mendapat banyak cercaan dan hinaan atas penampilan kumisnya yang aneh itu.

Namun, MJ meyakini satu hal, bahwa setiap orang bisa bermimpi apapun dan bisa mewujudkannya jika mereka serius menjalaninya.

Tanpa di duga-duga, MJ menjadi pemenang pada kompetisi tersebut setelah kegagalannya, bahkan ia akhirnya dikenal di seluruh dunia.

Namanya mulai terpampang di beberapa media massa terkenal, dan orang-orang disekitarnya pun mulai mengaguminya. Bukan hanya itu saja, namanya kini digunakan di beberapa produk untuk ‘kumis dan jenggot’ yang cukup terkenal di AS dan menjadi bintang iklan mengenai produk tersebut.

Mengutip dari @nasdaily, “Anda harus mencoba sesuatu bahkan jika Anda tidak pandai dalam hal itu, karena Anda tidak tahu apa selanjutnya,” ujar MJ.

Kini MJ menjadi sosok yang sangat menginspirasi banyak orang setelah semua kejadian yang dialaminya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini