Gaya Seksi Dinar Candy yang Cari Pacar Sewaan Dibayar Rp100 Juta Sebulan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 194 2350891 gaya-seksi-dinar-candy-yang-cari-pacar-sewaan-dibayar-rp100-juta-sebulan-CLhk4ReYbk.jpg Dinar Candy (Foto: Inst Dinar Candy)

Dinar Candy bikin kontroversi aneh lagi di media sosial. Tidak puas dengan jual celana dalam bekasnya seharga Rp50 juta, kini selebgram itu mencari pacar sewaan yang dibayar Rp100 juta sebulan.

Ya, sayembara itu sudah digaungkan Dinar Candy sejak 4 hari yang lalu. Awalnya dia buat untuk TikTok, kemudian dia bagikan juga di Instagram pribadinya.

"Dicari pacar sewaan serius. Syaratnya kirim foto selfie no edit, kirim foto 1 full body, dan umur ke +62 819-9688-5588. Tag teman kamu yang jomblo yang mau ikutan," tulis Dinar di video sayembaranya yang sudah ditonton 466 ribu netizen.

Kabar terbaru, sebanyak 18 ribu pria mendaftar untuk jadi pacar sewaan Dinar Candy. Tapi, hanya terpilih 10 cowok yang bisa makan malam bersamanya di minggu ini. Ya, Dinar akan cari lagi cowok lain yang mau diajak makan malam minggu depan.

Terlepas dari kontroversi gokilnya tersebut, Dinar Candy di Instagram kini memperlihatkan tampilan diri yang berbeda. Ya, dia sekarang berambut pendek. Nah, di artikel ini Okezone coba merangkumnya khsusus untuk Anda:

1. Mojok di sudut kamar

 Dinar Candy

Tidak tahu alasannya apa, Dinar Candy memilih untuk foto di pojok ruangan kamarnya. Di foto ini, perempuan Sunda tersebut menggunakan pakaian tidur hitam yang sangat seksi. Karena mau tidur, wajahnya pun terlihat tak menggunakan makeup apapun alias bare face.

2. Photoshoot menggoda (cover)

 Dinar Candy

Beda dengan sebelumnya, kalau ini sih foto profesional. Dinar Candy menggunakan pakaian sporty yang ketat berwarna hitam. Posenya ini bikin jomblo pada halu, enggak sih?

Menariknya, dengan rambut pendeknya yang baru ini dia bisa memperlihatkan sisi lain yang mungkin selama ini belum dia tunjukan. Ada sisi manisnya sekaligus menggodanya. Topi yang dia pakai bikin imajinasi kemana-mana, ya.

3. Santai di rumah

 Dinar Candy

Kalau di rumah saja, Dinar Candy memang terlihat cuek. Bisa dilihat di foto ini, ia hanya mengenakan baju dengan belahan dada dangat rendah. Kemudian, di bagian dada entah itu memang pakaian atau tisu putih dia tempatkan di sana. Senyumnya bikin hari-hari jadi ceria, ya.

4. Manja di antara bunga matahari palsu

 Dinar Candy

Dinar Candy mencoba memperlihatkan pose cute di sini, tapi kesan menggoda sepertinya tak bisa dilepaskan dari citranya. Pakaian yang dikenakan pun tak seterbuka biasanya, meski rok hitamnya mengekspos pahanya dengan jelas. Menurut Anda bagaimana nih pose Dinar Candy di antara bunga matahari palsu ini?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini