Potret Kompak Arya Saloka dan Sari Nila Berkacamata, Netizen: Sama Mama Mertuaku

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 194 2351003 potret-kompak-arya-saloka-dan-sari-nila-berkacamata-netizen-sama-mama-mertuaku-kF5QY3J8Ms.jpg Kompak pakai kacamata hitam (Foto: Inst Sari Nila)

Berperan sebagai Mama Rosa di sinetron populer Ikatan Cinta, ibunda dari karakter Aldebaran yang diperankan oleh Arya Saloka. Model senior dan presenter Sari Nila juga tengah menjadi sorotan para penonton setia sinetron besutan MNC Pictures tersebut.

Tak hanya menuai kagum karena karakternya sebagai ibu dan ibu mertua yang pintar, cool, fashionable, dan sayang terhadap anak serta menantu di layar kaca. Kekompakan antara Sari Nila sebagai Mama Rosa dengan Arya Saloka sebagai Aldebaran, juga ditunjukkan keduanya di kehidupan nyata.

 Pemain Ikatan Cinta

Salah satu contohnya, lewat foto yang diunggah Sari Nila di akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Potret tersebut menampilkan Sari Nila dengan blus putih dan celana kulot high waist hitam berpose bersama Arya Saloka yang gagah dalam setelan jas formal hitam dan kompak memakai kacamata hitam.

“THE AL FAHRI. Stand Cool and Composed. Rossa & Aldebaran,” tulis Sari Nila sebagai keterangan foto, dikutip Selasa (26/1/2021).

Melihat potret kekompakan pasangan ibu dan anak di Ikatan Cinta ini, terlihat di kolom komentar banyak netizen yang memuji keduanya sebagai pasangan ibu dan anak yang sama-sama keren.

“Like mother, like son, sama-sama cool,” komentar aku Nudi*.**

“The Al Fahri, The Sultan, The Ningrat,” tambah netizen dengan akun bernama Al****n***in.

“Terlalu kece,” puji desainer Didiet Maulana

“Good looking Mom and son,” imbuh pemilik akun Ne**ng.ind*h.7

“Mama darling dan sultan Aldebaran,” tulis **jifujiamma

"Sama mama mertuaku cintaaakuuu😍❤️❤️," kata miralaxmiamirexxx.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini