Model Seksi Emily Ratajkowski Bantah Suntik Filler Bibir saat Hamil

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 611 2351150 model-seksi-emily-ratajkowski-bantah-suntik-filler-bibir-saat-hamil-DlOeYUbV3M.jpg Emily Ratajkowsi (Foto: Inst)

Setiap hari ada saja isu tentang selebriti yang diperbincangkan oleh para netizen di linimasa sosial media.

Kali ini giliran model seksi, Emily Ratajkowski yang ramai diisukan melakukan prosedur suntik filler di bagian bibir agar membuat bibirnya semakin bervolume dan seksi.

Tak tahan dituding telah melakukan filler bibir, mengutip Harpersbazaar, Senin (25/1/2021) dari laporan People, lewat Insta Story di akun Instagram pribadinya pada akhir pekan lalu, Emily dengan tegas membantah tudingan tersebut.

Emrata 

Dengan gamblang ia menuliskan, ia tidak pernah melakukan prosedur suntik filler di bagian bibirnya. Apalagi kini dirinya dalam keadaan sedang hamil.

Bintang video klip lagu hits Blurred Lines ini menjelaskan, ia terlihat bervolume karena volume darah perempuan yang sedang mengandung bisa meningkat hingga 50%.

“Kamu tidak bisa mendapat suntikan ketika kamu sedang hamil. Volume darah perempuan hamil meningkat 50%, inilah kenapa perempuan bisa terlihat sedikit mengembang di bagian wajah dan bibir saat masa kehamilan,” tulis Emily.

Mengalami perubahan besar pada tubuhnya karena sedang hamil anak pertamanya ini, aktris film Gone Girl tersebut mengaku begitu menikmati proses kehamilan yang sedang ia jalani sekarang.

“Aneh rasanya ketika tubuhmu berubah banyak hanya dalam waktu hitungan bulan. Tapi aku mendapat apresiasi baru tentang apa yang bisa tubuh lakukan dan itu adalah hal yang indah. Aku akan merayakannya di sini saat aku merasa suka melakukannya,” pungkasnya.

Menikah dengan sang suami, Sebastian Bear-McClard di New York sejak Februari 2018 baru pada Oktober 2020 Emily mengumumkan dirinya tengah hamil dan menanti kelahiran anak pertamanya tersebut.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini