Positif Covid-19, Donna Agnesia Berbagi Pengalaman Isolasi Mandiri

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 00:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 612 2350715 positif-covid-19-donna-agnesia-berbagi-pengalaman-isolasi-mandiri-aNXQbSQuyH.jpeg Donna Agnesia. (Foto: Instagram)

MELALUI akun Instagram pribadinya, MC kondang Donna Agnesia mengumumkan kabar terbaru tentang kondisi kesehatannya. Donna mengumumkan, bahwa ia baru saja dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, usai menjalani tes swab PCR yang hasilnya keluar pada 21 Januari lalu. 

Positif terpapar Covid-19, Donna mengaku kesehatannya cukup stabil dan gejala yang ia alami sangat ringan. Hasil tes laboratorium dan rontgen di bagian paru-parunya juga menunjukkan hasil yang baik.

“Puji Tuhan kondisi aku stabil dan setelah konsultasi dengan dokter gejala yang aku rasakan masih tergolong ringan, sedikit pilek dan pusing tapi enggak demam. Hasil saturasi bagus, hasil tes lab dan hasil rontgen paru juga bagus,” kata Donna, mengutip keterangan di akun Instagram pribadinya.

Begitu dinyatakan positif, Donna pun langsung menjalani isolasi mandiri dan berpisah dari sang suami, Darius Sinathrya dan ketiga anaknya, Diego, Lionel, dan Sabrina. Donna mengaku lega, hasil tes swab PCR suami dan ketiga anaknya menunjukkan hasil negatif.

“Aku sekarang sedang ‘isoman’, terpaksa harus terpisah dari Darius dan anak-anak demi kebaikan bersama. Puji Tuhan hasil tes PCR mereka tanggal 23 kemarin hasilnya negatif,” lanjutnya.

Agar segera sembuh, Donna kini tengah fokus untuk tidak stres memikirkan penyakit Covid-19 di tubuhnya, mengonsumsi makanan sehat dan ditunjang dengan vitamin serta obat-obatan yang diresepkan oleh dokter. Ia yakin, dirinya bisa sembuh dan sehat seperti sedia kala.

“Sekarang aku fokus untuk stay positive, enggak boleh stress dan tetap happy juga makan sehat, minum vitamin dan obat dari dokter, berjemur supaya kondisi aku tidak drop dan cepat pulih dari virus ini. Namun aku percaya ada alasan baik dari kejadian ini karena semua terjadi pasti seijin Tuhan dan aku yakin aku akan sembuh dan comeback stronger,” pungkas Donna.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini