5 Momen Baper Amanda Manopo Peluk Arya Saloka dari Belakang di Ikatan Cinta

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 12:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 612 2350947 5-momen-baper-amanda-manopo-peluk-arya-saloka-dari-belakang-di-ikatan-cinta-9czpmOR1Gq.jpg Andin peluk Aldebaran dari belakang (Foto : YouTube/RCTI - INFOTAINMENT)

Selain cerita, akting Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta sukses membuat penonton gemas hingga baper. Kemesraan yang dibangun Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran sukses membawa sinteron Ikatan Cinta dicintai masyarakat.

Memiliki suami yang cuek membuat Andin beberapa kali berinisiatif memeluk sang suami dari belakang. Pelukan yang diberikannya bukan hanya memberikan rasa hangat tapi juga sebagai bentuk rasa nyaman dan cinta. Kalau sudah seperti itu, Aldebaran yang cool hanya bisa terdiam. Penasaran? Yuk simak 5 momen baper Andin peluk Al dari belakang berikut ini :

1. Andin Baru Pulang dari Rumah Sakit

Andin Ikatan Cinta

Diceritakan Andin baru beberapa jam berada di rumah pasca kepulangannya dari rumah sakit. Karena sebelumnya Andin menelan racun dan mengalami kritis. Andin yang sempat mempertanyakan sikap over protektif Al berbuntut pada suasana romantis.

Al yang tegas menjelaskan alasan dirinya memberi perlindungan pada Andin. Hal itu dilakukan agar istri tercinta tidak terseret pada konfliknya dengan Erlangga. Penjelasannya meluluhkan hati Andin dan secara tiba-tiba memeluk dari belakang saat Al langsung berjalan menjauh.

"Dari dulu sampai sekarang, aku memang selalu yakin sih mas kalau kamu memang laki-laki yang baik. Makanya aku cinta banget sama kamu," kata Andin sambil tersenyum ke arah Al.

"Saya gak mau kejadian kemarin terjadi lagi, ndin. Saya gak mau kehilangan kamu. Saya gak bisa kehilangan kamu," jawab Al dalam hati.

Adegan barusan berhasil membuat penonton terbawa suasana. Kesuksesan ini pun membuat pemain dan penonton senang.

"Seneng banget karena berarti kan apa yang gua sama Amanda kasih itu pesannya bisa sampai kepada yang nonton. Kalau memang bisa sampai terbawa," kata Arya Saloka, pemeran tokoh Aldebaran.

"Hampir semua orang yang nonton itu udah pasti baper banget dan harapannya itu pengen banget ngerasain punya pasangan entah itu yang kayak Andin atau kayak Al," komentar penonton Sinetron Ikatan Cinta, Ana Salista.

Baca Juga : 5 Adegan Arya Saloka Gendong Amanda Manopo di Ikatan Cinta Bikin Baper

2. Saat Al Bawa Reyna Kembali Pulang

Andin Ikatan Cinta

Momen selanjutnya adalah saat keduanya sedang berada di puncak kebahagiaan. Al secara tiba-tiba berhasil membawa Reyna pulang ke rumah dalam sebuah kotak kado besar. Andin yang sangat bahagia saat melihat Reyna di depannya langsung memeluk Reyna dengan erat.

Tidak hanya itu, Andin juga memeluk Al dari belakang sambil menangis bahagia. Secara mengejutkan, Al membiarkan Andin memeluknya dalam waktu yang lama.

"Makasih ya mas, makasih banyak," ujar Andin yang dijawab anggukan pelan Al.

Pemeran Andin memberikan komentar terhadap akting kedua pasangan ini.

"Yaudah aku sebagai Andin, dia sebagai Al. Ya sewajar aja, realis aja kita berperannya sesuai kebutuhan karakter. Dia juga pemain film, aku juga pemain. Jadi yaudah kita sama-sama saling tek-tokan aja. Kita tahu di mana momen-momen yang pas. Momen yang kita harus nambahin dialog, ekspresi, touchingnya gitu," kata Amanda Manopo sebagai pemeran Andin.

Baca Juga : Tingkah Romantis Andin yang Bikin Aldebaran Salah Tingkah hingga Terpaku

3. Momen Aldebaran dan Andin Shalat Berjamaah

Andin Ikatan Cinta

Pada adegan ini dikisahkan Reyna tengah terbaring di rumah sakit akibat tenggelam di kolam renang. Pasangan suami istri ini sedang mendoakan Reyna setelah shalat berjamaah.

Tidak seperti biasanya, Alderbaran mendadak bersikap lemah lembut. Al secara tiba-tiba merapikan rambut Andin yang keluar dari mukena. Sukses dibuat baper, Andin langsung memeluk suami tercintanya dari belakang.

"Makasih ya mas kamu udah minta maaf sama aku. Kalaupun aku tahu kamu marah, itu artinya kamu peduli sama aku. Kalau andai kata cinta itu bukan benci. Aku gak peduli dan kamu masih minta maaf terus sama aku. Berarti kamu peduli sama aku, mas" kata Andin sambil bersandar pada Al.

Al salah tingkah dan melepas pelukan Andin dengan tangan kirinya dan langsung berjalan menjauh.

4. Al Ketahuan Menguping

Andin Ikatan Cinta

Pada suatu adegan terlihat Al sedang menguping Andin yang menelepon Mirna sebelum tidur. Andin sedang menceritakan sosok Al dengan bangga. Mendengar Andin yang begitu memujinya, Al menjadi tersipu dan senyum-senyum sendiri di balik pintu kamar Andin.

Tapi ternyata Andin menyadari kehadiran Al yang menguping. Merasa tertangkap basah, Al buru-buru melarikan diri. Dirinya bahkan menabrak vas sampai terjatuh. Saat berbalik, Al semakin gugup saat mihat Andin sudah berada di belakangnya.

Melihat Aldebaran yang berbalik pergi, Andin langsung memeluk mesra suaminya dari belakang. Aldebaran hanya mampu menunduk sambil melihat tangan Andin yang melingkar di pinggangnya.

"Aku cinta sama kamu mas," ucap Andin lembut di belakang Al.

Al yang merasakan gejolak di hatinya pun langsung menggeleng dan melepaskan pelukan Andin.

5. Andin Menenangkan Al yang Takut Kehilangan Reyna

Andin Ikatan Cinta

Di bawah pohon besar, Al terlihat sedang duduk di sebuah bangku taman. Saat Al kalut dalam pikirannya, Andin datang dan langsung menutup mata Al. Andin hadir untuk memberikan rasa tenang pada Al yang sedang takut kehilangan Reyna.

Tak lama, Al langsung berdiri disusul Andin yang mengambil posisi di sisinya. Andin meyakinkan hanya Al yang bisa menjadi ayah Reyna. Aldebaran pun menjadi lebih semangat dan secara mengejutkan langsung memeluk erat istrinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini