Sudah Ngebet Nikah? Wajib Banget Dengar Podcast Ini

MNC Media, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 12:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 612 2350963 sudah-ngebet-nikah-wajib-banget-dengar-podcast-ini-WFRqfF3LG1.jpeg Foto: RCTI+

APAKAH hubungan asmara kalian tengah mencapai puncak dan ingin menikah? Nah, bagi kalian yang sebentar lagi akan membangun rumah tangga dan siap menjadi suami istri, mungkin kalian harus mendengarkan saran ini.

Lewat Podcast Kelapa Muda “Yang Bikin Nggak Sabar Pengen Nikah”, ada pengalaman-pengalaman menarik yang bisa dipetik dari Zara Meidina dan Chris Putra sebagai hostnya.

Kalau ingat-ingat pasangan, jadi inget momen di mana kita ketemu, pacaran, dan itu adalah salah satu momen termanis dalam hidup, lho! Karena kan sayang, pengen terus bareng.

“Kalau misalnya kita pacaran, dimana kita sayang banget sama pacarnya ini tapi kan belom bisa tinggal bareng kan, nah kenapa bisa dibilang termanis? karena kita nunggu momen dimana kita akan ketemu lagi, pisah lagi jadi kayaknya ih gimanaaa gitu..” ungkap Zara Meidina sebagai pembuka dalam Podcast Kelapa Muda.

podcast

“Terus yang bikin jadi lebih manis lagi itu saat kita adptasi, Zar.. Adaptasi karakter, itu tuh luar biasa banget, kayak misalnya gua tuh orangnya begini lo tuh orangnya begitu. Awalnya waktu kenalan, pdkt emang lebih manis gitu.” ujar Chris Putra menambahkan Zara.

Dan istilah tentang “cobaan sebelum pernikahan itu memang terkadang suka nyata”. Maka dari itu ada yang bilang kalau menjelang pernikahan harus banyak sabar dan kuat. Karena biasanya ada aja yang bisa menghalangi untuk terjadinya pernikahan dan sekaligus untuk menguji terhadap beberapa pasangan, bahkan ada yang bisa sampai gagal karena tidak bisa bertahan.

Penasaran bagaimana obrolan seputar pra nikah selanjutnya? Dengarkan Podcast Kelapa Muda hanya di aplikasi RCTI+ atau langsung klik.

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini