Kabar Duka, Pencipta Rasa Indomie Nunuk Nuraini Meninggal Dunia

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 21:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 298 2352014 kabar-duka-pencipta-rasa-indomie-nunuk-nuraini-meninggal-dunia-BVcCYL9HAV.jpeg Nunuk Nuraini (Foto: Twitter @lailadimyati)

INDUSTRI kuliner Indonesia berduka. Pencipta rasa indomie Nunuk Nuraini meninggal. Ia menghembuskan napas terakhir di usia 59 tahun karena sakit, pada Rabu siang (27/1/2022). 

Kabar tersebut beredar luar setelah diunggah ulang oleh akun Twitter @lailadimyati.

"Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB. Semoga Almarhumah husnul khotimah. Aamiin." tulis Laila.

Indomie

Semasa hidupnya, Insinyur lulusan Universitas Padjajaran telah berhasil menciptakan 62 rasa indomie, mulai dari original ayam bawang hingga indomie premium Real Meat yang mulai diburu masyarakat Indonesia.

Hasil penelusuran MNC Portal dari berbagai sumber, Nunuk bekerja sebagai Flavour Development Manager Indofood selama kurang lebih 26 tahun. Wanita berwajah ramah dan keibuan ini juga selalu memprioritaskan bahan alami dalam setiap racikannya.

Hal ini tentu menjadi sebuah informasi menarik mengingat bumbu Indomie seringkali diidentikan dengan bumbu penyedap rasa monosodium glutamat (MSG), atau istilah jaman sekarang micin. 

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini