Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap 2, Raffi Ahmad: Ngantuk dan Pegal

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 481 2351591 disuntik-vaksin-covid-19-tahap-2-raffi-ahmad-ngantuk-dan-pegal-YN1lpyL8z4.jpg Raffi Ahmad (Foto: Inst)

Bersama Presiden Joko Widodo, Menkes Budi Gunadi, dan sejumlah tokoh lainnya, Rabu pagi, (267/1/2021), Raffi Ahmad yang mewakili generasi milenial diketahui hadir di Istana Merdeka untuk menjalani vaksinasi tahapan dosis kedua.

Datang dengan mengenakan setelan kemeja seragam kantor RANS Entertainment warna hijau, usai divaksinasi Raffi sempat diwawancara singkat oleh dr. Reisa Broto Asmoro terkait pengalamannya disuntik vaksin Covid-19 dosis kedua ini.

 Raffi divaksin

Raffi menyebut, antara saat penyuntikan dosis pertama dengan tahapan suntik dosis yang kedua ia tidak merasakan ada perbedaan apapun. Ia mengaku ada rasa sakit hanya seperti digigit semut.

“Rasanya sama kayak vaksin yang pertama, seperti digigit semut. Habis itu Alhamdulillah lancar,” kata Raffi, mengutip akun channel Youtube Sekretariat Presiden RI, Rabu (27/1/2021).

Sementara untuk efek samping yang dirasakan usai disuntik vaksin dosis pertama, ayah dari Rafattar itu mengaku ia sempat merasakan kantuk.

“Mengantuk sedikit, sama pegal saja. Tapi enggak ada yang bagaimana-bagaimana sih, habis dari vaksin satu ke yang kedua ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui, efek kantuk usai vaksin Covid-19 yang dirasakan oleh Raffi Ahmad ini, juga dirasakan oleh dr.Reisa Broto Asmoro dan Ariel NOAH yang diceritakan keduanya dalam tayangan Instagram Live di akun pribadi milik dokter Reisa, baru-baru ini.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini