Curhat Darius saat Donna Agnesia Positif Covid-19: Maaf Belum Bisa Jagain

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 00:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 612 2351369 curhat-darius-saat-donna-agnesia-positif-covid-19-maaf-belum-bisa-jagain-eIUb7G6q5E.jpeg Darius dan Donna. (Foto: Instagram)

LEWAT akun Instagram pribadinya, MC kondang sekaligus istri aktor Darius Sinathyrya, Donna Agnesia mengumumkan jika dirinya telah positif terinfeksi Covid-19.

Sakitnya Donna, jadi pukulan cukup berat bagi Darius. Mengingat sebagai pasien Covid-19, Donna harus menjalani isolasi mandiri dan terpisah dari dirinya dan juga ketiga anak mereka, Lionel, Diego dan Sabrina.

Melalui akun Instagram pribadinya, Darius mencurahkan perasaannya dan mengaku ia merasa tak seimbang karena harus ditinggal dan berpisah dengan sang istri tercinta meski hanya untuk sementara waktu.

“Sendiri aku tak bisa seimbang, tapi setelah 14 tahun sama-sama dan sekarang harus ada di kondisi seperti ini pasti kepikiran dan ada rasa kehilangan.

Bintang film Merah Putih dan Naga Bonar ini, mengaku sudah kangen dengan sang istri. Walau setiap hari selalu memberi kabar dan bertemu lewat layar ponsel.

“Tiap hari kami video call atau chat dan selalu positif, bisa ngobrol dan becanda, sharing banyak hal, walau mulai rindu karena berjarak secara fisik. Beruntung juga karena pekerjaan selama ini membiasakan kami untuk berjarak dan tetap jaga komunikasi walau belum bisa ketemu,” lanjutnya.

Tak tega melihat Donna terpapar Covid-19 meski selama ini sudah begitu disiplin menjalani protokol kesehatan dan menjaga kesehatan seluruh anggota keluarga di rumah. Pria 35 tahun tersebut juga menuliskan permintaan maaf dirinya untuk Donna.

 “Kamu yang paling bawel selalu mengingatkan aku pakai masker kalau pergi, bawain hand sanitizer di mobil, mengingatkan minum vitamin tiap hari. Kamu yang selalu jagain aku dan anak-anak, tapi virusnya malah milih kamu. Sabar dan semangat ya sayang, maaf ya aku belum bisa jagain kamu,” tutup Darius.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini