Kasus Dokter Cantik Diselingkuhi, Bupati Minsel: Ada Hal Indah di Balik Kekecewaan

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 612 2351559 kasus-dokter-cantik-diselingkuhi-bupati-minsel-ada-hal-indah-di-balik-kekecewaan-3KJ0xkJLOp.jpg Bupati Minsel support adiknya yang diselingkuhi suami (Foto : Instagram/@christiany_eugenia_paruntu)

Media sosial dihebohkan drama seorang dokter memergoki suami yang berselingkuh. Saat memergoki, Dokter bernama Michaela Elsiana Paruntu (MEP) tersebut bertaruh nyawa menghadang mobil suaminya hingga terseret.

Diketahui suami Dokter Michaela adalah James Arthur Kojongian yang merupakan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara. Soal siapa sosok selingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, beberapa sumber menyatakan Angel masih berusia 18 tahun (kelahiran 2002). Ia diketahui pernah mengikuti ajang pemilihan Putra Putri Kota Tomohon pada 2019 dan meraih gelar Wakil 2 atau Juara 3.

Dokter Michaela sendiri ternyata merupakan adik dari Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu (CEP).

Dokter Michaela

Baca Juga : 5 Potret Michaela Elsiana, Dokter Cantik yang Terseret Mobil Pergoki Suami Selingkuh

Atas kejadian ini, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu pun memberikan support kepada sang adik. Dia menggungah beberapa foto dan instastory yang disertai dengan kata-kata penyemangat dan doa untuk Dokter Michaela Elsiana Paruntu.

Dokter Michaela

Pertama, Bupati Minsel Christiany Eugenia mengunggah foto bersama adiknya. Pada foto tersebut, terselip kata-kata untuk menyemangati adiknya yang rumah tangganya diterpa prahara.

"Ada sesuatu yang indah yang Tuhan selipkan di dalam tumpukan kekecewaan," tulisnya.

Kemudian, Bupati Minsel Christiany Eugenia juga mengunggah Instastory foto adiknya. Terlihat Dokter Michaela sedang menikmati momen bersama putranya.

"Semangatlah menjalani hari ini, jangan risaukan kesalahan kemarin, jadikan itu sebagai pelajaran agar tidak terulang kembali," tulis Christiany Eugenia Paruntu di Instastory.

Dokter Michaela

Sementara itu, belum ada keterangan pasti apa motif di balik perselingkuhan ini. Tapi, beredar info menyebutkan bahwa perselingkuhan James Arthur dengan Angle sudah tercium sejak tahun lalu.

Selain itu, peristiwa video viral ini sedang didalami oleh Polres Tomohon dengan mengklarifikasinya kepada pihak-pihak yang bersangkutan terkait video viral diduga permasalahan rumah tangga.

"Kita belum bisa memastikan siapa di dalam mobil itu karena yang tahu tentu perempuan yang ada di atas mobil itu yang diduga MEP. Jadi anggota kami sedang mengklarifikasi untuk bisa menjawab semuanya," kata Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini