Viral Diduga Percakapan Pelakor dengan Temannya Usai Dilabrak Dokter Cantik

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 612 2351665 viral-diduga-percakapan-pelakor-dengan-temannya-usai-dilabrak-dokter-michaela-elsiana-paruntu-WXFpqKKHa0.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

Perselingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian, dengan perempuan 18 tahun bernama Angelica Gabriel Sepang jadi pembahasan hangat di media sosial. Terlebih, istri sah Michaela Elsiana Paruntu, mengalami kejadian yang nyaris melukai dirinya.

Ya, saat menyiduk suaminya bersama dengan pelakor, Michaela Elsiana Paruntu terseret mobil beberapa meter. Teriakannya yang menambah panas momen menegangkan tersebut.

"Tolong... Tolong... Arrggh!" teriak Michaela meminta pertolongan. Setelahnya, banyak warga membantu menghentikan mobil yang terus menyeret dokter tersebut.

Terlepas dari itu, cerita dari drama rumah tangga ini mengungkap hal baru. Ya, akun Instagram @dramakuin membagikan rekaman suara Angel dan temannya. Diketahui, rekaman suara itu dibuat Angel setelah Michaela melabrak dirinya.

Angel

"Usai diturunkan di pinggir jalan, Angel Sepang yang viral karena jadi selingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulut 'berteduh' sejenak di rumah warga hingga terjadilah percakapan itu," tulis admin akun gosip tersebut.

Baca Juga : 5 Pesona Dokter Cantik yang Viral Diselingkuhi Suaminya, Mirip Donna Agnesia!

Cukup panjang rekaman suara pelakor dengan temannya itu, tapi intinya Angel Sepang sedang ketakutan karena tas, dompet, dan hp-nya tertinggal di mobil yang menyeret istri sah saat menciduk dirinya.

"Tasku, dompetku, hpku yang satu di dalam mobil tadi. 'Kamu enggak sempat ambil?' Bagaimana mau ambil, (istri sah) sudah minta keluar. Duh, aku takut nanti dia foto ktpku atau telpon nomor yang ada di hp itu," kata Angel Sepang di rekaman suara tersebut.

Terungkap juga kalau ternyata Angel Sepang dan James Arthur sebelumnya pernah diciduk Michaela dua kali di Jakarta. Tapi, pasangan selingkuh itu bisa lolos. "Pernah kita ketahuan di Jakarta, dua kali. Tapi kita bisa lolos, langsung terbang ke Manado," kata Angel.

Angel

Mengetahui hal tersebut, netizen otomatis geram. Komentar mereka banjir di unggahan ini.

"18 tahun, dibawa ke Jakarta, dua kali kepergok, masih aja, luar biasa anak-anak sekarang. Ngeri mentalnya. Ini bukan cabe biasa lagi nih, tapi cabe setan," kata @praveeta****.

"Tenang Angel, KTP kau enggak difoto, tapi langsung diserahkan ke polisi, ya. Jadi enggak repot cari barang bukti dan data, kau tinggalkan tas, hp, dan dompet kau di dalam mobil," ketus @faz.au**.

"Mantap, ibu-ibu jadi impostor," ungkap @vnovy**.

"Sadis, ya, anak zaman sekarang. Aku umur 18 tahun fokus bagaimana masuk perguruan tinggi yang bagus, enggak ngerti pacaran. Lah dia ng*** sama laki orang dan sudah ke-gap 2 kali masih saja berani, ini akan sudah mentalnya rusak cari pembelaan. Namanya perselingkuhan, enggak ada alasan sama sekali, mau bosan, sudah tua, jelek, enggak ada! Kalau sudah komitmen di atas pernikahan terus selingkuh, 100 persen salah," komen @rinalyn***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini