Drama Dokter Pergoki Suami Selingkuh Viral, Netizen: Dia Bukan Mengemis Cinta...

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 612 2351806 drama-dokter-pergoki-suami-selingkuh-viral-netizen-dia-bukan-mengemis-cinta-ZsEDtMAzCI.jpg Dokter Michaela Elsiana (Foto : Instagram/@mama.martje)

Drama video seorang dokter memergoki suami selingkuh viral di jagad maya. Dalam video, Dokter bernama Michaela Elsiana Paruntu (MEP) nekat menghadang mobil suami hingga terseret.

Dokter Michaela sendiri ternyata merupakan adik dari Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu (CEP). Sementara, setelah ditelusuri, suami Dokter Michaela adalah James Arthur Kojongian yang merupakan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara.

Soal siapa sosok selingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, beberapa sumber menyatakan Angel masih berusia 18 tahun (kelahiran 2002). Ia diketahui pernah mengikuti ajang pemilihan Putra Putri Kota Tomohon pada 2019 dan meraih gelar Wakil 2 atau Juara 3.

Sementara itu, video drama tersebut mendapat respon dari netizen yang memberikan dukungan terhadap Dokter Michaela. Salah satunya mengatakan jika tindakan yang dilakukan Dokter Michaela bukanlah untuk mengemis cinta.

Dokter Michaela

"Dia bukan mengemis cinta dari suaminya, tapi dia sedang berjuang mempertahankan seorang Papa dari anak-anaknya," tulis akun @charlie_wijaya1

Baca Juga : 5 Potret Michaela Elsiana, Dokter Cantik yang Terseret Mobil Pergoki Suami Selingkuh

Netizen lain pun simpati dengan apa yang dialami Dokter Michaela. Dia memberikan support kepada dokter cantik tersebut agar tetap semangat.

Dokter Michaela

"Waktu Tuhan Pasti Yang Terbaik🙏😇

Tetap Semangatt ibu MEP @mi__qa💪🙏😇

#meporangbaik

#Mepwith💛," tulis @cynta_tudje

Sementara itu, netizen akun @mama.martje juga memberikan support untuk dokter Michaela. Dia mengunggah foto sang dokter dengan kata-kata yang menyertainya agar selalu berdoa.

"Jangan meremehkan kekuatan doa

Tanganmu mungkin tidak dapat untuk meraih sesuatu yang kamu inginkan

Tetapi tangan Tuhan selalu mampu memberikan apapun yang kamu butuhkan."

Dokter Michaela

Sementara itu, peristiwa video viral ini sedang didalami oleh Polres Tomohon dengan mengklarifikasinya kepada pihak-pihak yang bersangkutan terkait video viral diduga permasalahan rumah tangga.

"Kita belum bisa memastikan siapa di dalam mobil itu karena yang tahu tentu perempuan yang ada di atas mobil itu yang diduga MEP. Jadi anggota kami sedang mengklarifikasi untuk bisa menjawab semuanya," kata Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini