Viral! Kamar Kos Penuh Sampah, Netizen: Gue Kira TPS

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 612 2351910 viral-kamar-kos-penuh-sampah-netizen-gue-kira-tps-YngNeFWrFv.jpg Kos penuh sampah (Foto: Tiktok)

Menjaga kebersihan tempat, khususnya kamar kos adalah sebuah keharusan karena berhubungan dengan kesehatan. Tapi, apa jadinya jika ada orang yang hobi mengoleksi sampah?

Dikutip dari TikTok @akuinezaryns, pemilik akun itu memperlihatkan sebuah kamar kos yang dipenuhi sampah di dalamnya. Sehingga terlihat sangat aneh, menggelikan, dan menjijikkan!

 kos penuh sampah

"Ini kondisi kamar tetangga aku. Jadi dia itu kayak punya kebiasaan sampah, bekas dia makan dan lain-lain," kata @akuinezaryns.

Kemudian ia menunjukkan sudut lainnya yang tak kalah dipenuhi sampah. Bahkan bekas pembalut pun nampak sengaja ditumpuk, di dalam kamar mandi kotor itu.

"Sampai segitu banyak di kamar mandinya itu, ada tumpukkan pembalut yang sengaja ditumpuk gitu, loh guys," terangnya.

"Gila udah jadi sarang kecoa. Pas dibuka, itu udah ratusan (kecoa) deh kayaknya," tambahnya.

Sampah yang berada di dalam kamar itu terdiri dari kantung kresek, makanan bekas yang sudah lembek, pakaian kotor, kasur dan bantal yang kusam, hingga lantai penuh tanah, lumpur disertai kecoa yang mondar mandir.

"Gue kira tadi tempat pembuangan sampah (TPS)," kata @isn****.

"Gak bisa membayangkan itu pembalut baunya kek apaaa," kata @RA****.

"Bisa bisanya lu ga lari ketemu kecoaa," ujar @Dit****.

"Gua tuh orangnya mageran, tapi gak kaya gini," terang @feb***.

"Geli banget kecoanya banyak banget," kata @tita****.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini