Viral, Netizen Oleskan Krim Disfungsi Ereksi agar Bibirnya Seksi

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 22:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 612 2351969 viral-netizen-oleskan-krim-disfungsi-ereksi-agar-bibirnya-seksi-YFnf3siMX9.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

NAMA netizen pengguna platform sosial media TikTok, Jerry Mal tengah menjadi perbincangan khalayak ramai di dunia maya. Hal ini terkait dengan video yang ia unggah dalam akun TikTok pribadinya, pada akhir Desember 2020.

Dalam video viral yang sudah mendapatkan lebih dari 3,5 juta penayangan tersebut, Jerry diketahui mengoleskan krim ereksi di bibirnya dengan tujuan agar tampilan bibirnya menjadi lebih bervolume. Jerry menyebut, ia terinspirasi melakukan aksi nekat ini usai menonton suatu film.

“Jadi belum lama ini aku menonton film, dan perempuan di film itu mengoleskan krim ereksi di bibirnya dan bibirnya jadi sangat besar. Jadi aku ingin coba,” kata Jerry.

Setelah didiamkan sekitar 3 menit, Jerry kemudian menghapus pulasan krim ereksi itu dari bibirnya sambil berkata bibirnya terasa panas. Terlihat, tampilan bibir Jerry tampak lebih penuh. “Ya Tuhan, aku suka ini, aku enggak bohong,” imbuhnya.

bibir

Meski terlihat seperti menunjukkan hasil yang diharapkan. Tapi hati-hati, tindakan sembrono yang dilakukan Jerry tersebut, disebut dokter ahli kulit sebagai tindakan konyol dan sangat berbahaya loh!

“Ini konyol dan bisa sangat berbahaya. Prosedur sementara ini bisa menyebabkan berbagai reaksi lainnya. Mulai dari rasa sakit, bengkak, lecet, fluktuasi tekanan darah, hingga kemungkinan timbulnya masalah jantung,” jelas Dr. Ross Perry, direktur medis Cosmedics Inggris, seperti dikutip Ny Post, Rabu (27/1/2021).

Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu ahli bedah plastik di London, Tunc Tiryaki. Bahwa penggunaan krim ini tidak hanya bisa menimbulkan masalah lokal tapi efek samping secara keseluruhan.

“Inilah kenapa orang-orang tidak boleh menggunakan krim itu di bibir mereka,” kata dr. Tunc.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini