Tren Body Tape Kim Kardashian Mulai Dilirik Wanita, Kencang Tanpa Bra!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 09:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 194 2352178 tren-body-tape-kim-kardashian-mulai-dilirik-wanita-kencang-tanpa-bra-MXwb7kZGug.jpg Kim Kardashian pakai body tape (Foto : People)

Body tape menjadi alat baru yang banyak digunakan perempuan modern. Benda satu ini diklaim mampu memberi rasa nyaman dibandingkan menggunakan bra.

Ya, body tape adalah penyangga payudara berbentuk seperti 'selotip' namun dengan material yang halus dan lembut. Fungsinya tak jauh berbeda dengan bra, menopang payudara namun tidak membuat pemakainya sesak.

Salah satu brand terkenal dari body tape adalah SKIMS body tape milik Kim Kardashian. Pada beberapa kesempatan, Kim yang suka sekali tampil terbuka terlihat seperti tak mengenakan bra, padahal dia tetap menyangga payudaranya namun dengan selotip bra body tape tersebut.

Body Tape

Makanya, jangan heran kalau Kim Kardashian saat mengenakan busana dengan area dada terbuka lebar namun payudaranya tetap kencang. Rahasianya ternyata penggunaan body tape.

Baca Juga : Tubuh Seksi dan Ramping, Kim Kardashian Jalani Diet Ini

Meski terdengar sangat menarik, Harper's Bazaar mencatat bahwa Kim Kardashian pernah mengeluh sakit di area payudaranya akibat penggunaan body tape-bukan mereknya. Misalnya saja kulit terkelupas atau bahkan muncul rasa terbakar saat melepas lakban tersebut.

Hal yang harus diperhatikan saat menggunakan body tape adalah memastikan selotip bra tersebut elastis dan tidak kasar. Di sisi lain, selotip itu juga dipastikan cukup kuat menopang atau menyangga payudara supaya tetap kencang terangkat, layaknya fungsi bra pada umumnya.

Lalu, bagaimana cara terbaik menggunakan body tape menurut Kim Kardashian?

Di Instagram, Kim pernah mempraktikan cara mudah menggunakan body tape. Hal pertama yang harus diperhatikan adalah penempatan selotipnya.

"Aku meletakkanya tepat di atas puting kemudian menariknya ke atas di area punggung. Pastikan tidak ada kerutan saat menarik selotipnya," kata Kim dilansir dari People.

Kim Kardashian

Ia melanjutkan, poin penting yang harus dicatat adalah jangan karena Anda ingin memberi kesan payudara kencang, saat menarik selotipnya pernuh tenaga. "Kuncinya itu supaya terlihat bagus tapi natural adalah memastikan saat menarik selotip tidak terlalu kencang," tambahnya.

Kemudian, modelnya diminta untuk mengenakan blazer oversized dan hasil akhirnya, Anda seperti tidak mengenakan bra padahal tetap memberi kesan kencang di payudara. Kim sudah menerapkan ini beberapa tahun lalu dan berhasil memberi kampuflase di setiap fotonya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini