Penampilan Perdana Kristen Stewart Jadi Putri Diana, Bikin Pangling!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 194 2352507 penampilan-perdana-kristen-stewart-jadi-putri-diana-bikin-pangling-1x22x8r9bT.jpg Kristen Stewart perankan sosok Putri Diana di Film Spencer (Foto : People)

Kristen Stewart akan segera memulai debutnya sebagai Putri Diana. NEON selaku principal photography di film berjudul Spencer baru-baru ini merilis tampilan perdana Kristen sebagai Putri Diana.

Kristen Stewart terlihat cantik dalam balutan mantel merah dipadukan dengan dalaman turtle neck hitam. Penampilannya semakin sempurna dengan tambahan aksesori berupa pita dan topi hitam.

“Spencer bagiku adalah menyelam ke dalam imajinasi emosional tentang sosok Diana pada titik balik terpenting dalam hidupnya,” ujar Krister Stewart seperti dikutip dari PEOPLE, Kamis (28/1/2021).

Kristen Stewart

Anda mungkin bertanya-tanya, mengapa film Biopic Putri Diana diberinama “Spencer”. Disebutkan bahwa Spencer memiliki arti penting bagi sang putri karena nama tersebut adalah nama aslinya sebelum menjadi bagian dari Kerajaan Inggris.

“Ini adalah penegasan tentang dirinya, dimulai dengan nama aslinya; Spencer. Ini adalah upaya yang mengerikan baginya untuk kembali ke menjadi dirinya sendiri, karena Diana berusaha keras untuk mempertahankan arti nama Spencer baginya,” lanjut Kristen Stewart.

Baca Juga : Bintangi Film Spencer, Kristen Stewart Protektif ke Mendiang Putri Diana

Syuting Film Spencer dilaporkan akan berlangsung di dua negara sekaligus yakni Jerman dan Inggris. Film tersebut rencananya akan dirilis pada musim gugur 2021.

Film ini berlatar akhir pekan di bulan Desember 1991, ketika Putri Diana bergabung dengan keluarga kerajaan untuk merayakan Natal di Sandringham Estate. Pada momen itulah ia memutuskan untuk menyudahi pernikahannya dengan Pangeran Charles.

Saat menjadi bintang tamu di Jimmy Kimmel Live!, November lalu, Kristen Stewart mengenang bunga yang diletakkan untuk menghormati Putri Diana di Istana Buckingham setelah dia meninggal pada tahun 1997.

"Saya masih sangat muda, [saya] tidak tahu apa yang sedang terjadi. Sulit untuk tidak merasa protektif terhadapnya. Dia masih sangat muda,” kata aktris Twilight itu.

Kristen Stewart

“Maksud saya, cara pandang setiap orang berbeda dan tidak ada cara untuk melakukan sesuatu yang benar karena semua itu fakta dalam hubungannya dengan pengalaman pribadi,” lanjutnya.

Aktris berusia 30 tahun itu juga membeberkan tentang persiapan perannya yang sangat dinanti-nantikan, terutama bagaimana dia melatih aksen yang "mengintimidasi".

"Kami tidak mulai syuting sampai pertengahan Januari. Aksennya mengintimidasi karena orang tahu suara itu, dan suaranya sangat, sangat berbeda dan khusus. Saya bahkan memiliki pelatih dialek untuk menyempurnakan aksen saya,” tutup Kristen Stewart.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini