Tetap Maskulin dan Wangi, Berikut 5 Pilihan Parfum untuk Pria

Highend, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 14:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 611 2352371 tetap-maskulin-dan-wangi-berikut-5-pilihan-parfum-untuk-pria-CWylPBLvxt.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

TENGAH berpikir untuk mengganti parfum kalian, lantaran ingin mencoba sesuatu yang baru? Memang, pemilihan parfum untuk pria memang sedikit sulit, lantaran pria lebih sering berkeringat.

Nah, jika Anda tengah bingung mencari parfum yang mungkin cocok, berikut adalah beberapa pilihan parfum yang tepat untuk para pria, seperti dilansir dari Highend.

Acqua di Parma Colonia Pura

parfum pria

Untuk wangi yang lebih ringan namun tetap maskulin, Acqua di Parma Colonia Pura bisa menjadi pilihan tepat. Parfum ini hadir dengan wangi campuran bergamot dan orange yang segar untuk pria yang aktif dan energik.

Ted Baker Sethun Ag France

parfum pria

Koleksi Sethun Ag France dari Ted Baker tidak hanya hadir dalam bentuk parfum, tapi juga body wash untuk menambah ketahanan dari wangi parfum.

Jo Malone Myrrh & Tonka

parfum pria

Cologne dengan masa ketahanan 7 jam dari Jo Malone menjadi favorit akhir-akhir ini. Setiap tetes dari Jo Malone Myrrh & Tonka memiliki wangi lavender, almond dan biji tonka. Meskipun baunya lebih cenderung ke maskulin, Myrrh & Tonka juga bisa menjadi wangi yang bisa digunakan baik laki-laki maupun perempuan.

Givenchy Gentleman

parfum pria

Hadir pertama kali pada tahun 70-an, parfum dari Givenchy menghadirkan wangi maskulin yang pas dan tidak berlebihan. Givenchy Gentleman mengombinasikan wangi madu, kayu pohon cemara, dan musk.


Bleu de Chanel

parfum pria

Terkenal dengan Chanel No 5 untuk parfum wanita, Chanel menghadirkan parfum untuk laki-laki, Bleu de Chanel. Bleu de Chanel hadir dengan wewangian bernuansa kayu yang klasik dengan wangi jasmine, anggur, dan mint yang ringan.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini