Selingkuh dengan Angel Sepang, James Arthur: Maafkan Aku Istri Tercinta

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 612 2352262 selingkuh-dengan-angel-sepang-james-arthur-maafkan-aku-istri-tercinta-sR1xmQnIgJ.jpg James (Foto: Inst)

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian, meminta maaf kepada istrinya, Michaela Elsiana Paruntu. Tak hanya itu, sebagai tokoh besar di wilayahnya, dia pun meminta maaf pada publik.

"Di saat ini, saya James Arthur Kojongian menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas peristiwa yang sudah terjadi. Peristiwa sedih dapat kita rasakan setelah terjadi tragedi memalukan dalam bahtera rumah tanggaku," katanya pada MNC Media Portal Indonesia, belum lama ini.

 Angel Sepang

Menurut James, kekhilafan dan tragedi tersebut tak pernah diinginkan terjadi. Karena itu, dia dan keluarga akan selalu memperbaharui hal yang salah.

Khusus kepada istri dan keluarganya, James menghaturkan permohonan maaf sebagai berikut, "Maaf, maaf, dan maafkanlah aku. Kepada istri tercinta dan seisi keluarga, kepada seluruh rakyat Sulut dan Indonesia," ucapnya.

James Arthur menegaskan bahwa dirinya akan bertanggung jawab atas keramaian yang terjadi di media sosial. Baginya, setiap hal yang terjadi ada konsekuesinya.

"Semua ada konsekuensinya. Peristiwa yang sudah terjadi menjadi renungan bagi batin pribadi saya, istri saya, dan semua yang terkait," ujar Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara (Sulut) tersebut.

Nama James Arthur Kojongian mendadak viral di media sosial setelah sang istri menciduk dirinya tengah berselingkuh dengan perempuan bernama Angel Sepang. Terjadi drama di momen pelabrakan tersebut, Michaela terseret beberapa meter di kap mobil.

Peristiwa mengancam nyawa tersebut terjadi di salah satu jalan di Kelurahan Tumatangtang 1, Kecamatan Tomohon Selatan, Tomohon, pada Minggu, 24 Januari 2021 sekitar pukul 21.30 WITA.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini