5 Kabar Terbaru Pelakor Manado, The World of The Married Indonesia

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2021 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 612 2352516 5-kabar-terbaru-pelakor-manado-the-world-of-the-married-indonesia-vW2NXLVbZg.jpg Angel Sepang (Foto: Inst)

Kisah istri sah melabrak suami yang sedang berselingkuh di kisah nyata 'Pelakor Manado' terus berlanjut. Terdapat beberapa informasi terbaru mengenai 'The World of The Married' versi Indonesia ini.

Banyak informasi baru terkuak dari kisah Michaela Elsiana (istri sah), James Arthur Kojongian (suami yang merupakan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara), dan Angel Sepang (pelakor). Di artikel ini, Okezone coba merangkum beberapa informasi baru tersebut. Berikut ulasannya:

 Michaela (istri sah)

1. James diduga sudah menjalin cinta sejak Angel berusia 15 tahun

Akun @dramakuin mengunggah rekaman suara yang menjelaskan kalau Angel Sepang dan James Arthur diduga sudah menjalin hubungan sejak 2018, saat Angel ikut ajang Putra Putri Tomohon.

"Lalu, kak James jadi juri, di tahun itu juga Angel ikut ajang tersebut. Jadi, ketemu pertama kali di situ. Lalu, tumbuhlah benih perpelakoran," kata suara perempuan di unggahan tersebut.

 

2. Angel diduga mengugurkan kandungan 2 kali

Hubungan antara Angel dengan James diduga terus berlanjut setelah ajang tersebut. Sampai-sampai, Angel diduga hamil 2018 akhir atau 2019. Tahu Angel hamil, ia diduga diminta menggugurkan kandungannya dengan imbalan Rp1 miliar.

Diduga di kehamilan kedua, Angel mendapat mobil Fortuner setelah mengugurkan kandungannya yang diduga hasil perselingkuhan dengan James.

3. Michaela pernah labrak Angel dan James di Jakarta

Kejadian pelabrakan yang viral bukan pertama kali dilakukan Michaela. Sebab, pada 2018 istri sah tersebut sudah tahu suaminya selingkuh dan melabrak James di Jakarta. Tapi, karena mereka tak begitu terkenal di ibu kota, jadi enggak viral seperti sekarang.

"Michaela melabrak pasangan diduga selingkuh di bandara Jakarta. Ia sampai bawa polisi dan berakhir tanpa ada kegaduhan. Lalu, terjadi labrakan berikutnya setelah itu," kata si sumber bersuara perempuan.

 

4. Tas, dompet, dan HP Angel tertinggal di mobil

Saat pelabrakan Michaela yang sampai membuatnya terseret di jalanan viral, rekaman suara Angel tersebar. Di situ ia menceritakan kalau dirinya begitu takut hingga dompet, tas, dan hp-nya tertinggal di dalam mobil.

Ia amat takut kalau sampai Michaela menyimpan KTP-nya atau menelepon kontak yang ada di hp Angel. Menurut penuturan perempuan berusia 18 tahun itu, dia tak sempat mengambil barang-barangnya karena istri sah mengusirnya dari dalam mobil.

5. James meminta maaf

Setelah kejadian ini, James meminta maaf ke publik, khususnya untuk istri dan keluarga. Ia pun menegaskan bahwa siap bertanggung jawab atas apa yang sudah terjadi dan membuat media sosial viral.

"Saya James Arthur Kojongian menyampaikan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya atas peristiwa yang terjadi. Peristiwa sedih dapat kita rasakan setelah menjadi tragedi memalukan dalam bahtera rumah tanggaku. Maaf, maafkan aku istri tercinta dan seisi keluarga, kepada seluruh rakyat Sulawesi Utara, dan Indonesia," katanya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini