Putri Kamala Harris, Ella Emhoff Resmi Gabung Agensi Model Ternama

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2021 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 194 2352902 putri-kamala-harris-ella-emhoff-resmi-gabung-agensi-model-ternama-LCWzuFgQrt.jpg Ella saat pelantikan ibunya jadi Wapres AS (Foto: Foxnews)

Penampilan, Ella Emhoff, putri sekaligus anak kedua Wakil Presiden AS, Kamala Harris saat gelaran inagurasi sang ibu pekan lalu begitu menyita perhatian dunia.

Mengenakan coat bermotif kotak-kotak keluaran Miu-Miu, gaya fashion Ella masuk menjadi pemberitaan di berbagai media. Kini tak lama setelah ‘viral’, dara 21 tahun tersebut diberitakan tengah menjajal karir sebagai model profesional.

 Ella

Mengutip Fox News, Jumat (29/1/2021) salah satu agensi model paling besar dan ternama di dunia, IMG Models baru saja mengumumkan bahwa Ella resmi menandatangani kontrak dan bergabung dengan agensi tersebut.

“Apa yang ia kenakan dengan siapa karakter dirinya hari itu, sama dengan orang yang saya temui. Ini lah kenapa semua orang menyadari keberadaan dirinya,” kata Presiden IMG Models, Ivan Bart.

Ivan menyebut, jauh sebelum viral karena tampil modis di acara inagurasi Kamala Harris dan Presiden Joe Biden, dirinya sudah tertarik pada sosok mahasiswi Parsons School of Design, New York tersebut. Tepatnya sejak perhelatan acara penggalangan dana untuk Kamala Harris.

Ella dan IMG Models disebutkan sudah membahas akan kemungkinan bergabung dengan agensi, sejak musim panas lalu.

Ella sendiri mengaku tak pernah membayangkan, suatu hari dirinya akan bergabung dengan agensi model profesional.

“Aku cukup kaget dengan semua hal yang terjadi dengan IMG ini, karena sejak dulu aku tak pernah membayangkan ini akan jadi salah satu bagian dalam perjalananku,” ujar Ella girang.

Ella menyebut ia begitu semangat, menggunakan platform baru dirinya ini untuk melakukan hal-hal baik dan mengkampanyekan isu-isu yang ia pedulikan selama ini.

Resmi bernaung dengan IMG Models, ini artinya Ella juga satu rumah dengan sederet sosok top model dunia, mulai dari Gisele Bündchen, Karlie Kloss, Gigi dan Bella Hadid hingga Ashley Graham.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini