Christo Tjahjanto Coba Masakan Daging Kuda di Makassar, Seperti Apa Rasanya?

Okezone, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2021 11:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 298 2352855 christo-tjahjanto-coba-masakan-daging-kuda-di-makassar-seperti-apa-rasanya-HBei9pXdOH.jpg Christo Tjahjanto jajal coto kuda khas Makassar (Foto : YouTube/Christo & Sisca)

Christo Tjahjanto adalah salah satu finalis dalam ajang pencarian bakat masak memasak, MasterChef Indonesia season ke 6. Saat ini nama pria tersebut semakin terkenal, apalagi ia seringkali membuat konten-konten terkait masakan dan kuliner di kota-kota lain.

Kali ini, Christo Tjahjanto sedang berkunjung ke kota Makassar. Ia tidak membuang kesempatannya untuk menjelajah kota kuliner tersebut. Salah satunya ia akan mencoba coto kuda asli makassar. Sesuai namanya, ini adalah masakan yang menggunakan daging kuda di dalamnya.

Coto Kuda

“Coto kuda ini adalah makanan yang unik guys karena ini coto pakai daging kuda.” ungkap Christo Tjahjanto dalam video di YouTube channel Christo & Sisca.

Baca Juga : 5 Tempat Wisata Kuliner Paling Hits di Makassar

Christo Tjahjanto di dalam video tersebut tidak sendiri, ia ditemani oleh salah satu food blogger asli Makassar untuk wisata kuliner, Kevin. Setelah mencoba coto kuda, Christo Tjahjanto mengatakan bahwa ini pertama kali ia mencoba coto dan daging kuda.

“Enak kok. Kuahnya aja kaya berkaldu, gurih berlemak, enak kok! Beda sama daging sapi, daging kuda ini ada aromanya sendiri.” kata Christo Tjahjanto.

Penasaran selain coto kuda apa lagi yang dicoba oleh Christo Tjahjanto di Makassar? Yuk tonton videonya di YouTube channel Christo & Sisca sekarang!

Christo

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini