Kate Middleton Akui Lelah Urus 3 Anak di Masa Pandemi

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2021 12:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 612 2352901 kate-middleton-akui-lelah-urus-3-anak-di-masa-pandemi-eJxJdwPE5A.jpg Kate Middleton dan Pangeran Charles. (Foto: People)

STATUS sebagai putri dan anggota keluarga kerajaan Inggris, tak membuat kehidupan Duchess of Cambridge, Kate Middleton sebagai ibu dari tiga orang anak berbeda dari ibu-ibu muda lainnya.

Di masa pandemi ini, memang banyak ibu-ibu muda mendadak harus menjadi guru, lantaran kegiatan persekolahan dilakukan secara online dari rumah. Begitu juga dengan yang dialami oleh Kate Middleton, mengurus dua anaknya yang sudah bersekolah, Pangeran George dan Putri Charlotte serta si bungsu, Pangeran Louis.

Mengurus tiga anak sekaligus di rumah, terlebih lagi saat masa lockdown, Kate mengaku dirinya juga merasa kelelahan. Pengakuan ini, ia sampaikan saat video conference bersama grup orang tua siswa dan kepala guru Roe Green Junior School, baru –baru ini.

Saat menjawab pertanyaan kepala guru, mendeskripsikan parenting di masa pandemi dalam satu kata. Calon Ratu Inggris tersebut menyebutkan kata ‘melelahkan’ sebagai jawaban.

kate Middleton

“Di masa lockdown ini kita mengambil peran tambahan. Kita harus menjadi guru, dan saya pribadi merasa ditarik ke berbagai arah yang berbeda, dan kita mencoba melakukan yang terbaik dengan segalanya. Tetapi di penghujung hari, iya saya merasa lelah,” kata Kate, seperti dikutip Metro.

Tak hanya menjadi guru, Kate menyebut lockdown juga ‘memaksa’ dirinya menjadi hairdresser dadakan untuk memangkas rambut anak-anaknya di rumah.

“Saya menjadi seorang penata rambut di masa lockdown ini, jadi sesuatu yang horor bagi anak-anak saya, melihat ibunya memangkas rambut,” seloroh Kate.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini