Share

Viral Penjual Mi Ayam Cantik di Sentul Bikin Salfok, Netizen: Kirain Wika Salim

Hantoro, Jurnalis · Sabtu 30 Januari 2021 08:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 30 612 2353417 viral-penjual-mi-ayam-cantik-di-sentul-bikin-salfok-netizen-kirain-wika-salim-c2fdvYvhh7.jpg Viral penjual mi ayam bakso cantik di Sentul. (Foto: Twitter @MIrvanDarwin1)

BEREDAR video viral perempuan cantik menjual mi ayam bakso di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Tampak penjual mi ayam bakso cantik itu mahir meracik hidangan yang dipesan para pembeli.

Video ini menjadi viral setelah diunggah akun Twitter @MirvanDarwin1. Dalam unggahan tersebut dijelaskan bahwa warung bernama Mie Ayam Bakso Doa Ibu itu terletak di Jalan Banceuy Raya Nomor 1, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Baca juga: Wisata Kuliner, Kenalan dengan Gadis Cantik Penjual Nasi Telur Senopati 

Sementara perempuan cantik yang belakangan diketahui bernama Nur Fitriani ini mengaku sudah lama menjual mi ayam bakso di sana. Ia pun setiap hari menjaga warungnya dan melayani pembeli.

"Sudah 3,5 tahun (menjual bakso di sana). Iya setiap hari ada," ucap penjual mi ayam bakso cantik ini, seperti dikutip dari video viral tersebut, Sabtu (30/1/2021).

Viral penjual mi ayam bakso cantik di Sentul. (Foto: Twitter @MIrvanDarwin1)

Tampak banyak pelanggan datang ke warung mi ayam bakso sepesial ini. Mulai ibu-ibu hingga kalangan anak muda. Mereka menyatakan salah fokus alias salfok ketika membeli mi ayam di sana karena penjualnya sangat cantik.

Dalam video viral ini juga dijelaskan banyak menu yang disediakan di warung mi ayam bakso tersebut, tapi yang menjadi spesial adalah bakso iga tulang rusuk jumbo. Harganya juga terjangkau, mulai Rp10 ribu sampai Rp18 ribu.

Baca juga: Asmirandah Tolak Ganti Nama Sang Anak: Sudah Ada 3 Tahun Lalu

Melihat video viral ini, netizen pun ramai-ramai berkomentar. Ada yang penasaran dengan sosok penjual mi ayam bakso cantik itu hingga menyangkanya sebagai artis.

"Kirain Wika Salim," komentar akun Twitter @zeezch.

"Week end tancep.....gasss sentul," respons @Ghorib_al.

"Gak pengen beli baksonya, pengen lamar enengnya aja," tulis @DiditWijayaa.

"Ooooooooiiii Jadi Lapaaaaaar Neh," komentar @Kifli_andy.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini