Lewat Video 17 Detik, Vanessa Angel Ngaku Gak Mens 6 Bulan

Kezia Putri Sagita, Jurnalis · Minggu 31 Januari 2021 06:43 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 30 612 2353722 lewat-video-17-detik-vanessa-angel-ngaku-gak-mens-6-bulan-mH7EgxlagI.jpg Vanessa Angel. (Foto: Instagram)

LAMA tidak terdengar kabarnya setelah bebas dari penjara pada akhir tahun kemarin, artis cantik Vanessa Angel tiba-tiba membuat postingan mengejutkan. Dalam postingan tersebut, Vanessa mengaku sudah lama tidak mengalami menstruasi.

Lewat video berdurasi 17 detik, dia mempertanyakan prihal perutnya yang makin buncit. "Mana enggak mens-mens lagi. Di testpack kali, ya?" keluh Vanessa yang tengah mengenakan daster tanpa lengan kepada suaminya, Bibi Ardiansyah.

Sambil bergegas menuju kamar mandi, terdengar gelak tawa Bibi dan bertanya, "Maunya hamil apa enggak?"

Vanessa Angel

Vanessa juga menuliskan keterangan dalam video unggahannya tersebut. "6 bulan gak dapet dapet nih bund, kira kira hasilnya negatif atau positif ya bund? 😩😩."

Hal ini akhirnya menghebohkan netizen di kolom komentar, yang ikut bahagia karena akan hadir adik dari anak pertama Vanessa, Gala Sky Andriansyah.

"Yeaaayyys gala punya adik bayi 😍😍😍," ungkap @dewisartikaaa_. Begitu juga dengan seorang aktris sinetron Indonesia, Ussy Sulistyawaty, "Adiknya Galaaa!"

Baca Selengkapnya: Vanessa Angel Keluhkan Perut Semakin Membesar, Netizen: Lucu Banget Sih!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini