Pesona Ririn Ekawati Pakai Gaun Pengantin Bernuansa Vintage

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 31 Januari 2021 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 31 194 2353847 pesona-ririn-ekawati-pakai-gaun-pengantin-bernuansa-vintage-lkiwOQWfKE.jpg Pesona Ririn Ekawati berbalut gaun pengantin (Foto : Instagram/@hiantjen)

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil akhirnya resmi menikah pada Sabtu, 30 Januari 2021. Keduanya nampak serasi, serta bahagia. Apalagi mempelai wanita terlihat anggun dengan gaunnya.

Ririn memakai gaun pengantin bernuansa vintage, warna putih berlengan panjang, kerah vneck, serta tudung pengantin bewarna senada.

Ririn Ekawati

Baca Juga : Logam Mulia 100 Gram, Maskawin Ibnu Jamil untuk Ririn Ekawati

Gaun pengantin Ririn Ekawati ini, rancangan Hian Tjen. Dikutip dari Instagram @hiantjen, gaun bernuansa vintage itu cukup rumit namun ada seni keindahan yang tertuang di dalamnya.

"Keanggunan Vintage. Gaun pengantin sutra duccess sutra putih yang sangat anggun menampilkan akumulasi elemen klasik: oto leher tinggi 70-an yang terinspirasi dengan sulaman tangan art nouveau yang rumit, lengan bengkak, dan kerudung renda bordir bunga khusus yang halus menciptakan tampilan abadi yang sempurna. Selamat @ririnekawati & @ibnujamilo," tulis akun desainer tersebut.

Ririn Ekawati

Selain itu, detail lainnya pada gaun yang dipakai Ririn ini begitu elegan. Sebab terdapat seni grafis yang juga tertuang di setiap garis gaun tersebut.

"Menciptakan gaun pengantin yang estetika di mana teknik bordir dan potongan vintage muncul menjadi proposisi take-it-or-leave-it. Seni grafis yang digunakan nouveou mengulangi pola dan detail permukaan untuk memberikan gaun rasa kebaruan dan dinamisme namun getaran klasik pada saat yang bersamaan," terangnya.

Kemudian pernikahan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil ini dihadiri oleh sejumlah artis kenamaan. Salah satunya adalah pasangan Ahsanty dan Anang Hermansyah.

"Happy wedding kesayanganku," tulis Ashanty dalam akun Instagramnya @ashanty_ash.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini