Pesona Polwan Cantik Ulfi Pratama Bikin Netizen Rela Ditawan: Penjarakan Aku di Hatimu

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Senin 01 Februari 2021 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 31 194 2353945 pesona-polwan-cantik-ulfi-pratama-bikin-netizen-rela-ditawan-penjarakan-aku-di-hatimu-cQQry3AWPk.jpg Polwan cantik Ulfi Pratama (Foto : Instagram/@ulfipratama43)

Baik polisi maupun polwan cantik kini banyak yang digandrungi masyarakat. Bukan hanya karena wibawanya, tapi juga penampilannya yang tampan dan cantik.

Seperti sosok polwan cantik bernama Ulfi Pratama yang mempunyai karisma tersendiri. Ulfi punya senyum yang bisa buat hati kaum adam berdesir.

Selain itu, dia juga aktif di media sosial khususnya Instagram. Akun @ulfipratama43 miliknya sudah mempunyai 11,6 ribu pengikut. Bagaimana pesonanya? Berikut Okezone ulik dari unggahan Instagramnya :

Menawan dengan Baju Dinas

Polwan Cantik

Ulfi terlihat mengunggah foto selfienya menggunakan seragam polisi. Terlihat juga dirinya yang menggunakan behel tersenyum manis ke kamera. Menggunakan makeup sederhana, Ulfi terlihat natural.

Baca Juga : 5 Potret Polwan Cantik Rensy Yulita Bikin Terpana, Netizen: Bidadari Negara

Sedang Bertugas

Polwan Cantik

Sebagai anggota polisi, Ulfi mempunyai tugas menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. “Panas"n jagain abang" jago dan mb" jago 🔥” tulis Ulfi.

Dia terlihat menggunakan atribut kepolisian dan juga rompi anti peluru pada penampilannya kali ini. Wajah sendu tak mengurangi kecantikan polwan Ulfi kan Okezoners?

Baca Juga : 5 Potret Polwan Cantik Cut Yuliasmi, Gagal Bintara Kini Perwira Polri

Pakai Kain Tradisional

Polwan Cantik

Tidak menggunakan baju polisi, Ulfi tampil manis dengan perpaduan kaus knit warna marun dan kain tradisional berwarna campuran biru, oranye, dan putih.

Di kepalanya terdapat ikat kepala yang berbentuk bulat di tengah dan semacam mahkota siluet ayam. Untuk pelengkapnya, dia menggunakan gelang oranye dan kalung oranye berliontin perak.

Masih Nuansa Tradisional

Polwan Cantik

Masih pakai pakai kain tradisional, Ulfi kali ini menggunakan kain bernuansa oranye yang dijadikan seperti dress panjang. Dia juga masih menggunakan aksesoris yang sama, baik di kepala, kalung, hingga gelangnya.

Jago Gombal

Polwan Cantik

“Klo km nyari yg cantik, aku mundur

Tp klo km nyri aku, aku share loc skrg wkwk 🤪 #justkidding” gombalnya.

Bersama gombalannya ini Ulfi mengunggah dua foto selfienya dengan efek berkilauan warna oranye. Dia berpose memegang kepalanya dengan tangan. Tatapannya lurusnya ke kamera membuat para kaum adam ramai-ramai meninggalkan komentar gombalan balik.

“Jangan mundur maju aj.sypa tau jodo” tulis akun @erick_90.

“Tangkap dan penjarakan aku aja, ta­pi penjaranya dhati kamu😍” ujar akun @fakarsubhan_.

“So beautyfull” puji akun @alfrian_a.r.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini