4 Potret Adik Angela Gilsha, Aktor Marco Panari yang Meninggal Dunia

Uthari Handayani, Jurnalis · Minggu 31 Januari 2021 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 31 194 2353964 4-potret-adik-angela-gilsha-aktor-marco-panari-yang-meninggal-dunia-FloFRX0AKS.jpg Potret kenangan Angela Gilsha dan Marco Panari (Foto : Instagram/@marc0panari)

Kabar duka datang dari dunia hibruan Tanah Air. Adik Angela Gilsha, Marco Panari meninggal dunia yang diketahui unggahan foto Bentuk Management pada Sabtu, 30 Januari 2021.

Marco Panari awalnya dikenal melalui media sosial Askfm. Dia kemudian mengikuti jejak kakaknya sebagai aktor dengan berperan salam sinetron Bajaj Bang Gocir pada 2016. Terbaru dia juga berperan dalam sinetron Dia Bukan Manusia pada 2020.

Baca Juga : Adik Angela Gilsha, Aktor Marco Panari Meninggal Dunia

Kabar duka yang menyeruak sontak membanjiri laman instagram @marc0panari. Mengenang sosok Marco Panari lewat foto, berikut potret-potretnya, Minggu (31/1/2021).

Foto terakhir

Marco Panari

Foto terakhir di Instagram Marco banyak dibanjiri ucapan belasungkawa padahal diunggah pada 16 Januari 2021. Berita ini nampaknya sangat mengejutkan menilik dari sebagian orang yang masih kaget atas kepergian pemuda berusia 23 tahun ini.

“MARCO IS THIS REAL???????” tulis @sukmagytr. Adapun yang berkomentar, “OMG😭 TENANG DI SANA YAH KAK🙏🏻😭” kata akun @safriyani04_. Teman seprofesinya Giorgino Abraham juga ikut berduka, dia berkomentar, “Rest In Peace Lil bro ❤️ 😭”.

Baca Juga : Minta Maaf, Adik Angela Gilsha Klaim Pernyataannya tentang Bayi Hanya Sarkasme

Photoshoot

Marco Panari

Dalam kesempatan kali ini Marco nampak menjalani photoshoot. Marco duduk elegan bak model dengan setelan jas kotak-kotak berwarna abu-abu yang menampakkan bagian atas tubuhnya.

Dipadukan dengan celana hitam, dan sepatu merah. Rambutnya dibuat rapi ke belakang. Foto ini lantas dikomentari dengan pujian. Akun @kivsilva mengatakan, “Ok hot guy”. Bahkan karena pesonanya ini, akun @pinkan.z berkomentar, “imma waiting in pelaminan”.

Bergaya casual

Marco Panari

Bergaya casual Marco berpose sambil menyenderkan satu lengannya di atas meja. “Keeping it casual baby,” tulisnya dalam keterangan foto. Sedikit berbeda, di sini Marco tampil dengan rambut gondrongnya. “Keren!” komentar @luizvanghigox.

Marco dan Angela Ghilsa

Marco Panari

Foto ini menampilkan keakraban antara Marco dengan kakaknya, Angela Ghilsa. Dia duduk dan melihat ke arah kamera, sedangkan Angela berdiri sambil merangkul bahunya. Unggahan kakak beradik ini mendapatkan komentar dari akun @eatatiger, “THE ONLY CUTIES IN TOWN”. Serta “Anaknya sapose indang cakep2,” tulis @shapanari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini