Mantan Pacar Tak Bisa Move On, Begini 5 Tandanya

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Senin 01 Februari 2021 04:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 31 612 2353955 mantan-pacar-tak-bisa-move-on-begini-5-tandanya-LwQx9mPauz.jpg Mantan pacar tak bisa move on (Foto: Medium)

Dalam menjalin hubungan cinta dengan pacar tak selalu berjalan indah. Terkadang hubungan bisa memburuk karena kedua belah pihak tak ada yang mau mengalah.

Akibatnya sepasang kekasih yang sering berbagi suka dan duka, terpisah oleh pertikaian yang terjadi. Namun meski sudah berpisah, kadang perasaan cinta masih ada. Nah, apakah Anda ingin tahu, mantan pacar sudah bisa move on dari Anda atau tidak?

Seperti dilansir dari Herway, berikut ini tanda-tanda mantan pacar masih sayang dengan Anda dan tak bisa move on. Bahkan ingin balika. Simak tanda-tandanya berikut ini.

 mantan ngajak ketemu

1. Mantan pacar sering menghubungi Anda

Jika mantan sering mengirim pesan atau menelepon Anda, itu bisa berarti mereka ingin mengenal Anda lagi dan ingin terlibat dalam kehidupan Anda lagi. Dia mungkin rindu masa-masa yang indah bersama Anda.

2. Mantan betah jadi jomblo

Kalau sampai hari ini mantan masih belum punya pacar baru setelah setahun lebih putus dengan Anda, maka ini tandanya mantan belum move on dari Anda. Apalagi jika dia masih suka mengajak bertemu meski dengan alasan hangout.

 

3. Mantan sering ngajak ketemu

Kalau sering mengajak ketemu meskipun alasannya karena hangout bareng teman-teman, maka memang kemungkinan besar dia tak bisa move on. Dia juga mencoba mencari cara untuk dekat kembali dengan Anda, agar bisa kembali kepada Anda seperti dulu.

 

4. Suka cemburu

Saat kamu berteman dengan mantanmu dan kamu menceritakan bahwa kamu mengirim pesan teks pada teman priamu, lalu mantanmu terlihat kesal dan cemburu, maka itu pertanda jelas dia masih sayang kamu. Dia tak ingin posisinya sebagai tempat berbagi kamu, digantikan pria lain.

Kalau sudah begini, maka tinggal menunggu waktu saja antara kamu dan dia balikan. Terkadang memang melupakan mantan terindah itu susah ya.

5. Kalian masih saling sayang

Mungkin kalian berdua hanya membutuhkan waktu untuk punya waktu merenung dan mengoreksi diri sendiri lagi. Kalian mencaritahu arti diri kalian untuk satu dengan sama lain. Dan pada waktunya tiba, Anda dan mantan bisa bersama lagi, mungkin dengan hubungan yang lebih serius. Sebab kalian berdua masih saling sayang.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini