Prahara Ratu Kecantikan Rusia dan Mantan Raja Malaysia, Terungkap Dalam Pernikahannya Ada Istri Rahasia

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 01 Februari 2021 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 612 2354539 prahara-ratu-kecantikan-rusia-dan-mantan-raja-malaysia-terungkap-dalam-pernikahannya-ada-istri-rahasia-mqatXGPZVE.jpg Ratu Kecantikan Rusia dan mantan Raja Malaysia (Foto: Daily Mail)

Nama perempuan cantik yang pernah jadi ratu kecantikan Rusia, Oksana Voevodina sejak 2019 sudah ramai menghiasi pemberitaan media sehubungan dengan perceraiannya dengan mantan Raja Kelantan (Malaysia), Sultan Muhammad V.

Terkuak melalu wawancaranya dengan media Rusia, Channel One, Oksana membagikan detail seputar kisruh prahara rumah tangganya dengan sang Sultan. Oksana mengisahkan, dalam pernikahannnya, ada seorang perempuan lain yang mengaku sebagai istri dari Sultan Muhammad V.

 Diana Petra dan Mantan Raja Malaysia

Hal ini bermula ketika dua hari usai menyandang status sebagai istri Sultan Muhammad V, Oksana saat itu berinisiatif mengangkat panggilan telefon dari seseorang bernama ‘Bob’ yang masuk ke ponsel suaminya.

Kala itu, ia mengira Bob adalah rekan sang suami yang ingin mengucapkan selamat atas pernikahan mereka.

“Suamiku lagi di kamar mandi, ponselnya berbunyi dan aku lihat display namanya Bob. Aku yakin itu kolega atau temannya yang orang Amerika, yang ingin memberi selamat atas pernikahan kami,” kata Oksana.

Namun perkiraan Oksana meleset total. Saat telefon diangkat langsung terdengar suara teriakan seorang perempuan yang mengaku kalau dirinya adalah istri dari suaminya.

“Aku angkat telefonnya, lalu mendengar suara perempuan berteriak histeris kepadaku mengatakan ‘aku adalah istrinya, dan jangan pernah berani untuk mengangkat telefon suamiku’,” lanjut Oksana, seperti dikutip Dailymail, Senin (1/2/2021)

Perempuan 28 tahun tersebut menyebut, wanita asal Ceko itu menyebut namanya sebagai Diana Fetra. Setelah itu, Faris (nama panggilan Oksana kepada Sultan Muhammad V) keluar dari toilet dan mengambil ponselnya lalu menuju ruangan lain.

“Faris keluar dari kamar mandi, bertanya apa yang sedang terjadi, lalu dia mengambil ponselnya dan pergi ke ruangan lain. Setelah beberapa saat, dia kembali dan bilang itu adalah mantan istrinya yang tidak mengetahui soal diriku, dan marah,” lanjutnya.

Dalam penjelasannya, Oksana menuturkan saat itu Faris mengaku kalau permasalahan soal harta properti dirinya dengan wanita yang disebut sebagai mantan istrinya itu belum selesai. Sang Sultan mencoba menyakinkan Oksana, dengan mengatakan bahwa hanya Oksana lah istrinya seorang.

“Faris bilang padaku kalau hanya aku lah yang menjadi istrinya. Sertifikat pernikahanku hanya diberikan kepada istri pertama dan satu-satunya istri,” kata ibu satu putra tersebut.

Perempuan bernama Diana Fetra tersebut, diklaim Oksana juga bahkan sempat menghubungi ayahnya, Andrey Gorbatenko dan mengatakan jika dirinya masih menikah dan berstatus sebagai istri Sultan Muhammad V.

Oksana dan Sultan Muhammad V menikah di Malaysia pada Juni 2018, tapi lima bulan kemudian, Sultan Muhammad V langsung menjatuhkan talak tiga kepada Oksana. Terkait perceraiannya, Oksana bersikukuh justru ia mengetahuinya karena berita online di internet.

Pihak Istana mengklaim, Oksana menolak pengajuan tes DNA atas anaknya yang bernama Ismail Leon, yang mana tudingan ini dibantah oleh Oksana.

Oksana menyebut, Leon adalah duplikat persis sang ayah, Sultan Muhammad V dan ia sendiri siap kapanpun untuk menjalani tes DNA.

Untuk menyelesaikan sengketa perceraiannya dengan sang mantan raja, Oksana disebut sampai berkonsultasi dengan para pengacara di London, Inggris.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini