Share

Selain Susi Pudjiastuti, Ini Deretan Bos Cantik dan Strong

Helmi Ade Saputra, Okezone · Selasa 02 Februari 2021 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 612 2354581 selain-susi-pudjiastuti-ini-deretan-bos-cantik-dan-strong-ig4xR6BxfD.jpg Susi Pudjiastuti. (Foto: Instagram susipudjiastuti15)

PERAN wanita kini tak hanya menjadi ibu rumah tangga saja. Banyak pula bos cantik yang namanya terkenal menggeluti bisnis terkenal di Tanah Air.

Bidang usaha yang digelutipun tidak terbatas pada bidang yang yang sifatnya feminin, para perempuan hebat ini bahkan sukses berkecimpang dalam bidang usaha yang selama ini identik dengan kaum adam. Sebut saja Susi Pudjiastuti, Maya Miranda Ambarsari hingga Dian Siswarini

Lebih lanjut, Okezone akan merangkum lima bos cantik yang hebat dan sukses menggeluti bisnis kaum adam. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Susi Pudjiastuti

 susi

Nama Susi Pudjiastuti sangat terkenal di bidang kelautan dan industri penerbangan. Selain pernah menduduki kursi Kementerian Perikanan dan Kelautan RI, Susi adalah Pemilik ASI Pudjiastuti Marine Product, eksportir hasil-hasil perikanan. Pada tahun 2008, dia mengembangkan bisnis aviasinya dengan membuka sekolah pilot Susi Flying School.

Lihat gayanya, ketika berpose di depan pesawat terbang miliknya. Gayanya kece banget dan enggak ada lawan! Yap, Bu Susi tampil cantik paripurna dengan dress kasual bernuasa putih dengan sneakers. Senyumnya pun mengalihkan dunia ya!

Baca Juga: Aura Seksi Celine Evangelista Berbalut Dress Merah Belahan Dada Rendah

Maya Miranda Ambarsari

maya

Wanita bernama lengkap Maya Miranda Ambarsari ini merupakan seorang sociopreuneur yang menggeluti bidang usaha yang identik dengan dunia pria. Dia merupakan bos galangan kapal, tambang emas, serta guest house mewah yang terletak di lokasi strategis di kawasan Pondok Indah, Cipete dan Cisarua.

Gayanya yang tegas dengan makeup bernuansa bold menjadi ciri khas Maya. Bos cantik satu ini juga penyayang anak laki-lakinya yang tumbuh dewasa. Seperti potretnya yang satu ini, Maya bergaya dengan blazer kotak-kotak coklat dipadu dengan outfit hitam. Begotu anggun dan keibuan saat memeluk putranya.

"Mommy rinduuuu, Nak ...❤️❤️❤️🌹🌹🌹 @khalifahnasif," tulisnya di laman Instagram mayamirandaambarsari.

Noni Purnomo

noni

Noni Purnomo yang bernama lengkap Noni Sri Ayati Purnomo menggeluti bidang transportasi. Wanita kelahiran 20 Juni 1969 menjadi Direktur Utama Blue Bird, serta anak perusahaan lainnya di bidang transportasi umum.

Bos taksi muda ini lebih senang tampil feminin. Seperti ketika dirinya bergaya mengenakan dress batik coklat yang ceria.

Baca Juga: Gaya Seksi Nia Ramadhani di TikTok Awards Indonesia 2020

Dian Siswarini

dian

Dian Siswarini yang lahir di Majalengka 5 Mei 1968 ini juga menjadi bos cantik di bidang telekomunikasi, yakni XL Axiata! Prestasinya pun enggak main-main nih, dia mampu menyabet Golden Globe Tigers Award for Women Leadership, juga masuk dalam daftar Forbes Asia's Power Businesswomen.

Kini Dian menjadi bos cantik berhijab. Seperti pada foto profilnya di laman XL Axiata, senyum semringahnya Dian menjadi ciri khas. Dirinya pun tampil cantik mengenakan blazer hitam dipadukan dengan outfit putih. 

Teresa Wibowo

 teresa

Teresa Wibowo bergerak di bidang e-commerce di bidang furnitur. Pemilik Grup Kawan lama tersebut berfokus pada bisnis retail dan membawahi banyak anak perusahaan kebutuhan rumah tangga di Tanah Air. Potretnya sangat bersahaja, apalagi melihat senyumnya menggambarkan suasana kehangatan dalam dirinya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini