Tak Sengaja Menembak Diri Sendiri, Beruntung Vlogger Ini Masih Selamat

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 01 Februari 2021 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 01 612 2354583 tak-sengaja-menembak-diri-sendiri-beruntung-vlogger-ini-masih-selamat-YI0twWoEbp.jpg Hobi menembak (Foto: Unilad)

Keberuntungan sangat besar benar-benar nyata dialami oleh seorang vlogger, bernama Whistlin Diesel. Bagaimana tidak? Pria bernama asli Cody Detwiler tersebut bisa selamat dari maut dengan tetap hidup dan sehat, usai tidak sengaja menembak dirinya sendiri dengan senjata api.

Lewat akun Instagram pribadinya, pria berusia 22 tahun itu mengisahkan pengalaman dirinya yang masih hidup setelah tak snegaja menembak dirinya sendiri, di bagian kening dengan senjata api berkaliber 50.

 Menembak diri sendiri tanpa sengaja

Mengunggah potret wajahnya yang berlumuran darah, Cody menyebutkan dirinya sangat beruntung nyawanya masih bisa selamat setelah peluru yang melesat dengan jarak hanya empat kaki dari dirinya itu memantul dan menembak keningnya sendiri.

“Tidak tahu bagaimana caranya aku bisa tetap hidup saat ini. Aku cinta kalian semua, dan terima kasih semuanya,” tulis Cody sebagai keterangan foto.

Setelah tak sengaja tertembak, Cody pun langsung menjalani beberapa pemeriksaan CT scan. Ia berusaha memastikan tak mengalami luka atau pembengkakan lainnya, selain benjolan berdiameter dua inch di keningnya.

“Aku benar-benar tahu apa rasanya tertembak dengan senjata api caliber 50 di kepala. Kamu akan memandang hidup dengan cara yang berbeda, ketika kamu menarik pelatuk senjata api kaliber 50 dan kepala Anda bergetar lalu darah mulai menetes melewati mata Anda,” sambung pria yang akun channel Youtubenya sudah memiliki 1,75 juta pengikut ini.

Dari hasil pemeriksaan CT scan, menunjukkan hasil tengkorak kepala Cody tidak mengalami keretakan.

Meski sudah sempat tertembak dan hampir meregang nyawa, tapi hal ini tak membuatnya jera. Sekarang, ia kembali berlatih menembak target seperti sebelumnya.

“Mereka bilang tengkorak saya tidak retak, jadi ya kembali berlatih menembak target lagi,” seru Cody. Demikian seperti diwarta Unilad belum lama ini.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini