5 Potret Polwan Cantik DJ Putri, Hobi Taklukan Puncak Gunung Indonesia

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 04:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 194 2355097 5-potret-polwan-cantik-dj-putri-hobi-taklukan-puncak-gunung-indonesia-v5NBmQMHqM.jpg Polwan cantik DJ Putri hobi taklukan gunung (Foto : Instagram/@djputrii)

Polwan cantik tampaknya memiliki pesona tersendiri di mata masyarakat Indonesia. Salah satunya polwan Dwi Jayanti atau dikenal dengan panggilan DJ Putri.

Berkarier di dunia kepolisian, DJ Putri juga beragam aktivitas, seperti menjadi seorang Announcer di Radio, General Secretary, hingga Leader kelompok Teater. Tapi, netizen semakin bertambah kagum karena DJ Putri juga punya hobi yang cukup ekstrem, menaklukan puncak gunung di Indonesia!

Penasaran? Berikut potret DJ Putri yang diintip Okezone dari unggahannya di media sosial Instagram pada Rabu (3/2/2021) :

Pakai Seragam Dinas

Polwan Cantik

DJ Putri tampil menawan dengan seragam dinas berupa jas hitam polos. Dia juga mengenakan atribut yang melengkapi seragamnya. Terlihat dia menggunakan lambang pangkat Bintara Polri berupa tanda garis panah perah satu, menandakan DJ Putri mempunyai pangkat Brigadir Polisi Dua atau Bripda.

Dia tampak menggunakan behel saat tersenyum ke arah kamera. DJ Putri menggunakan makeup sederhana untuk penampilannya kali ini.

Baca Juga : Intip OOTD Stylish Polwan Cantik DJ Putri Bikin Hati Kepincut

Baca Juga : Pesona Polwan Cantik Ulfi Pratama Bikin Netizen Rela Ditawan: Penjarakan Aku di Hatimu

Taklukan Gunung Rinjani

Polwan Cantik

Selain berparas cantik, DJ Putri juga hobi naik gunung. Dia telah mencapai Puncak Gunung tertinggi ke-3 di Indonesia yaitu Gunung Rinjani.

Sambil menunjukkan plat ketinggian 3726 mdp, DJ Putri tersenyum lebar ke kamera. Dia terlihat mengenakan pakaian lengan panjang berwarna kuning, celana hitam, dan sepatu cokelat.

Dia juga menggunakan sarung tangan, jam tangan, dan kacamata hitam untuk melengkapi penampilannya.

Puncak Ciremai

Polwan Cantik

DJ Putri cukup aktif di media sosial Instagram. Akun @djputrii miliknya sudah mengunggah 404 foto dan mendapat 47,2 ribu pengikut. Dia kerap membagikan momen perjalanannya dan pekerjaannya.

Kali ini dia membagikan momen dirinya di Puncak Gunung Ciremai, Jawa Barat. DJ Putri bercerita tentang perjalanannya mendaki gunung dengan cuaca yang tak menentu. Rambutnya pun sempat basah diguyur hujan, lepek, hingga mengeras.

Puncak Gunung Bismo

Polwan Cantik

Lagi-lagi naik Gunung, kali ini giliran Gunung Bismo yang berada di Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah yang dia taklukan. DJ Putri tampil dengan kaus hitam lengan pendek, celana panjang, sepatu gunung dan topi gunung.

DJ Putri terlihat duduk santai sambil memegang gelas stainless dengan tangan kanannya. Rambut pendeknya dibiarkan tergerai indah pada foto ini.

“Nah menjelang weekend, kita refresh lah yaaa! Detik-detik upload video baru nih di youtube “DJPUTRII DWI JAYANTI PUTRI”! Udah subscribe belum, Cuy? Klik link di bio instagram DJ yaa😁” tulisnya pada keterangan fotonya.

Channel YouTubenya mengunggah konten tentang perjalanan. Kini, diketahui sudah memiliki 6,05 ribu subscribers.

Gunung Lembu Purwakarta

Polwan Cantik

DJ Putri membagikan potret dirinya sedang duduk santai di Gunung Lembu Purwakarta. Kali ini dia mengenakan pakaian bernuansa cokelat dari kepala sampai kaki. Mulai dari jaket, celana, hingga sepatu yang digunakannya berwarna cokelat.

Dia juga menggunakan sarung tangan dan jam tangan hitam untuk aksesorisnya. Sedangkan rambutnya yang digerai tertiup angin, dia tersenyum manis ke kamera.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini