Cerita Chef Renatta Moeloek Sering Dikirimin Foto Alat Kelamin

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 612 2354856 cerita-chef-renatta-moeloek-sering-dikirimin-foto-alat-kelamin-SFCSUV2q4O.jpg Chef Renatta Moeloek (Foto : YouTube/Deddy Corbuzier)

Setelah Arnold Poernomo, Chef Renatta Moeloek akhirnya tampil di podcast Deddy Corbuzier. Pada kesempatan ini, keduanya membicarakan sejumlah tema menarik termasuk perkembangan media sosial yang kian memprihatinkan.

Obrolan bermula dari pengakuan mengejutkan yang dibeberkan oleh Chef Renatta Moeloek. Wanita yang mengenyam pendidikan kuliner di Le Cordon Bleu Culinary Art di Paris itu mengaku sering mendapatkan beragam pesan aneh dari netizen.

Chef Renatta Moeloek

"Semenjak tampil di tv dan followers bertambah banyak. Random people start talking to me. Mungkin sekarang gue gk banyak baca, tapi dulu gue akhirnya gue tersadar ternyata sebanyak itu orang aneh di dunia ini," ujar Renatta Moeloek seraya tertawa.

Baca Juga : 4 Foto Selfie Chef Renatta Moeloek Sukses Bikin Netizen Terpesona

Baca Juga : Pesona Chef Renatta Moeloek Tanpa Makeup, Netizen: Hatiku Terpanggang Lihatnya!

Deddy pun merasa penasaran pesan-pesan apa saja yang didapatkan Renatta di media sosial. Secara blak-blakan Renatta mengaku sering mendapat foto alat kelamin dari para followers pria.

Chef Renatta Moeloek

"Ada yang kirim dick pict. Sebelumnya di email. Terus beralih ke media sosial. Tapi akhirnya gue punya manajer, jadi mungkin sekarang manajer gue yang kena haha," ujar Chef Renatta.

Mendengar pernyataan tersebut, Deddy Corbuzier sontak terkejut. Ia pun bertanya-tanya apa yang membuat orang nekat melakukan tindak asusila seperti itu.

"Apa tujuan mereka ya? Soalnya gue sendiri tidak pernah dikirimin. Kenapa netizen tidak kirimin gue, siapa tau gue koleksi atau mungkin gue bales fotonya," kata Deddy disambut gelak tawa Renatta.

Deddy Corbuzier

Selain foto alat kelamin, Renatta mengatakan ia juga sering mendapat pesan berisi curahan hati seorang netizen. Namun ia tidak pernah ambil pusing, mengingat dirinya tidak terlalu gemar bermain media sosial.

"Ada yang curhat panjang lebar. Dia curhat apa saja yang dia lakukan hari ini. Misalnya dia habis berantem sama orangtuanya. Panjang banget, kayak lo scroll ke bawah enggak bakal habis-habis," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini