Terciduk! Angel Sepang dan James Arthur Pakai Gelang Kembaran

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 02 Februari 2021 14:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 02 612 2355092 terciduk-angel-sepang-dan-james-arthur-pakai-gelang-kembaran-Gj86bG2Pnw.jpg Angel Sepang (Foto: Inst)

Drama pelakor Manado masih jadi isu hangat di media sosial. Usai James Arthur meminta maaf pada publik setelah kejadian pelabrakan dia bersama simpanannya, Angel Sepang, kini dia meminta agar jabatannya tak dicopot.

Pernyataan tersebut dia sampaikan secara terbuka di depan publik. Ia menjelaskan bahwa banyak desakan yang memintanya untuk hengkang dari jabatan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara.

 gelang samaan

"Ada desakan maupun keinginan dari masyarakat, itu kewenangan dari mereka. Tapi, lihatlah kehidupan pribadi saya menjadi peristiwa yang harus saya mampu selesaikan dan menjadi tanggung jawab pribadi," kata James Arthur.

Ia berharap agar ada kesempatan agar tetap mengemban tugas sebagai Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara. Saat ini James Arthur telah dinonaktifkan sebagai Ketua Harian DPD Partai Golkar Sulawesi Utara.

Di sisi lain, akun gosip @gosipnyinyir2 menemukan hal ganjil yang terlihat dari tampilan James Arthur saat memberikan pernyataan ke publik tersebut. Ya, dia mengenakan gelang yang ternyata dipunyai juga simpanannya, Angel Sepang.

Bukti foto pun ditampilkan akun ini. Gelang tersebut terlihat seperti terbuat dari batu bulat-bulat yang disatukan. Warnanya coklat tua dan uniknya lagi, James dan Angel sama-sama menggunakan gelang tersebut di tangan kanan.

Di kolom komentar, netizen tak begitu ribut urusan gelang yang kembar tersebut. Mereka lebih fokus ke permintaan James Arthur yang tak mau dicobot jabatannya.

"Takut enggak bisa bayar tagihan CC mungkin si om," tulis @ayin_a**.

"Haha kelihatan takut banget kehilangan harta ya pak bukan takut kehilangan keluarga," celetuk @safiraayu**.

"Anda masih butuh duit rakyat, ya," kata @akuimm**.

"Ngurus rumah tangga aja begini, gimana ngurus rakyat," ujar @maieti***.

"Bu dokter, lihat tuh gelangnya enggak mau dilepas. Sudah nempel susah lepasnya, bu, dok," kata @witawidyning***.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini