Pria Terkotor Dunia, Tidak Mandi Selama 65 Tahun

Muhammad Ali Hafizhuddin, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 11:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 612 2355642 pria-terkotor-dunia-tidak-mandi-selama-65-tahun-P99NxEPjNN.jpg Pria terkotor dunia (Foto: Bussines Today)

Seorang pria asal Iran dijuluki pria terkotor dunia. Sebab ia memutuskan untuk tidak mandi selama hidupnya. Ia mengaku takut air sehingga enggan untuk mandi.

Ia yakin dia akan jatuh sakit jika dia mandi. Hal ini membuatnya tak mandi selama 65 tahun dan hidup sendiri mengembara di Gurun Iran. Pria ini bernama Amou Haji.

Melansir dari Businesstoday, Amou tidak memiliki tempat tinggal, ia adalah seorang pengembara di desa terpencil Dejgah di Provinsi Fars di Iran Selatan.

 hidup di gurun

Selama ini, Amou hanya hidup di lubang yang ia buat di gurun pasir, Iran. Tak hanya itu saja, ia bisa hidup hanya dengan mengonsumsi daging landak yang membusuk sebagai makanan favoritnya dan juga meminum lima liter air dari kaleng berkarat setiap hari.

Dan anehnya, ia juga lebih suka menghirup kotoran sapi kering sebagai pengganti rokok. Warga setempat percaya bahwa Amou pernah mengalami patah hati hebat. Ini yang menyebabkan ia memilih gaya hidup extra ordinary.

Namun, Amaou mengaku, ia masih belum menyerah untuk menemukan cinta. Ia akan terus mencarinya.

Karena tidak pernah mandi, warna tubuh Amou hampir sama dengan tanah pasir sekitarnya. Ia benar-benar menyatu dengan lingkungannya. Penduduk setempat bahkan sering mengiranya sebagai batu ketika dia berdiam diri.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini