Kisah Haru, Anjing Ini Tak Mau Melepaskan Pelukan dari Pemiliknya yang Pakai Ventilator

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 03 Februari 2021 15:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 03 612 2355809 kisah-haru-anjing-ini-tak-mau-melepaskan-pelukan-dari-pemiliknya-yang-pakai-ventilator-HEHxQYEolP.jpg Anjing setia (Foto: Dailymail)

Kisah haru datang dari anjing yang sangat setia kepada pemiliknya. Seekor anjing ras Golden Retriever tak mau melepaskan pelukan dari pria yang mengurusnya.

Bahkan, anjing itu seperti ingin selalu ada di samping pemiliknya yang sedang berjuang melawan penyakit jantung dan darah tingginya di ruang ICU. Sambil menggunakan ventilator, si pria tersebut mengelus-elus anjing kesayangannya tersebut.

 anjing setia

Dari video yang tersebar di media sosial, bisa kita lihat juga kalau si anjing terlihat begitu nyaman berada di samping pemiliknya tersebut.

Matanya tak bisa berpaling saat pemiliknya mengajaknya berbicara meski suaranya terbata akibat ventilator yang dipasang di hidungnya.

Menurut laporan Daily Mail, nama anjing tersebut ialah Mao Mao usianya 3 tahun. Sedangkan, pria pemilik anjing penyayang itu bernama Shao, berusia 56 tahun berasal dari Provinsi Henan, China.

"Mao Mao, jangan khawatir aku baik-baik saja. Kamu bisa pergi," kata Shao mencoba melepaskan dekapan anjing tersebut.

Namun, reaksi si anjing sebaliknya, dia malah semakin lengket dan ikut menemani Shao tertidur di ranjang rumah sakit.

Dikatakan Shao, setiap kali dirinya dipasang ventilator, anjing itu seperti menyampaikan pesan kalau dia merasa sangat kasihan. "Dia seperti ikut merasakan kesakitan yang aku rasakan," kata Shao.

"Dia hanya akan bangun ketika saya bangun. Aku belum pernah melihat anjing sepintar Mao Mao. Dia bukan hanya hewan peliharaan bagiku, tapi bagian dari keluargaku," tambahnya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini