4 Tips Padupadan Celana Palazzo agar Penampilan Makin Kece

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 07:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 194 2356320 4-tips-padupadan-celana-palazzo-agar-penampilan-makin-kece-lqNVsbijlV.jpg Tips padupadan celana palazzo (Foto : Timesofindia)

Bicara soal industri fashion, banyak produk baru terus meluncur, seperti celana palazzo. Namun jika menyangkut selera mode, tidak banyak yang menyadari bagaimana satu potong pakaian dapat ditata dengan beberapa cara.

Karenanya, berikut Okezone berikan 4 tips padupadan untuk mengenakan celana palazzo supaya penampilan jadi terlihat lebih kece, sebagaimana dilansir Times of India pada JumatĀ  (5/2/2021).

Padukan dengan kaus putih

Celana Palazzo

Setiap wanita harus memiliki beberapa kaos putih yang pas. Untuk menata celana palazzo yang bermotif, Anda hanya perlu memasukkan kaus putih Anda. Dandani pakaian ini dengan kalung berlapis, anting-anting, beberapa gelang, dan tas selempang lucu untuk tampil di hari itu.

Baca Juga : Pilihan Celana Pallazo untuk Tampil Trendi

Baca Juga : Trik Pakai Celana Palazzo untuk si Tubuh Pendek

Padukan dengan crop top

Celana Palazzo

Jika tidak keberatan menunjukkan bagian perut, kamu bisa mengenakan crop top yang pas untuk dipadukan dengan celana palazzo favorit. Kenakan beberapa aksesori dasar, kenakan riasan yang terlihat alami, dan biarkan rambut terurai untuk menyelesaikan tampilan.

Padukan dengan tunik

Celana Palazzo

Anda dapat memasangkan atasan tunik atau gaun mini apa pun di atas celana palazzo Anda dan menatanya dengan perhiasan boho. Beli beberapa aksesori pokok yang teroksidasi dan kenakan dengan pakaian ini. Anda bisa menyelesaikan tampilan dengan tas potli dan jutti bermotif bunga.

Padukan dengan kemeja

Celana Palazzo

Salah satu cara terbaik untuk mempercantik tampilan palazzo Anda adalah memasangkannya dengan kemeja. Kemeja berwarna solid yang pas untuk Anda akan terlihat sangat stylish.

Anda dapat menyingsingkan lengan baju dan melengkapi penampilan dengan perhiasan, tas selempang, dan sepasang alas kaki berkualitas baik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini