5 Inspirasi Padu Padan Denim agar Gaya Gak Monoton, Makin Stylish!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 194 2356338 5-inspirasi-padu-padan-denim-agar-gaya-gak-monoton-makin-stylish-k3EbCPwqzO.jpg Tips padu padan denim (Foto : Timesofindia)

Bisa dibilang, denim merupakan pakaian sejuta umat. Tak peduli usia, jenis kelamin, atau budaya, semua orang suka memakai denim. Denim selalu menjadi populer di setiap musim, bahkan setiap tahunnya.

Akan tetapi, terlalu sering memakai denim membuat Anda semakin bingung untuk memadupadankannya. Terlalu sering menggunakan gaya yang sama pun dapat membuat Anda jenuh. Karena itu, berikut Okezone beberkan tips padu padan denim supaya penampilan tetap terlihat kece, sebagai dilansir Times of India pada Jumat (5/2/2021).

Gunakan denim dobel

Denim

Gunakan Jika Anda memiliki denim yang Anda sukai, temukan atasan atau kemeja denim serupa untuk dipasangkan. Jangan ragu untuk mengenakan denim pada tampilan denim, karena tren ini tidak akan pernah ketinggalan zaman. Hiasi dengan ikat pinggang untuk memecahnya dan kenakan warna favorit Anda tepat sebelum Anda melangkah keluar hari itu.

Baca Juga : 5 Padu Padan Atasan Denim dengan Hijab yang Asik Buat Jalan-Jalan!

Baca Juga : Mau Punya Jeans Tahan Lama, Coba Ikuti Trik Berikut

Padukan dengan tunik

Denim

Anda dapat melapisi gaun atau tunik di atas jeans Anda untuk memberikan tampilan yang benar-benar baru. Gaya asimetris bekerja dengan cukup baik saat ini dan Anda dapat mengikuti tren ini dengan sangat mudah. Tambahkan sedikit perhiasan dan sepasang alas kaki yang bagus untuk menyempurnakan tampilan.

Padukan dengan kemeja

Denim

Kemeja dan boyfriend jeans adalah perpaduan yang serasi. Bentuk dan kesesuaian kemeja akan benar-benar mengubah hasil keseluruhan tampilan Anda.

Kemeja oversize yang terselip memberikan kesan yang sangat 'disatukan tanpa mencoba'. Kemeja yang pas dan berkancing yang terselip penuh menampilkan kesan yang keren dan rapi.

Gunakan syal

Denim

Saat Anda kehabisan ide, Anda cukup mengenakan syal keren untuk menyelesaikan tampilan. Ikat menjadi syal, bungkus di sekitar rambut Anda, ikat di sekitar tas Anda atau letakkan melalui loop ikat pinggang Anda. Ini adalah cara tercepat untuk mendandani tampilan denim Anda tanpa berusaha keras.

Buat denim versi Anda

Denim

Jika Anda bosan dengan semua pakaian denim di lemari pakaian Anda dan tidak punya uang untuk berinvestasi pada pakaian baru, inilah saatnya untuk menjadi kreatif.

Anda dapat dengan mudah mengubah jeans lama Anda menjadi celana pendek dan mengoyak tepinya. Anda juga dapat bereksperimen dengan pewarna atau pemutih untuk mendapatkan pencucian baru pada denim Anda.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini