Terinspirasi Yin dan Yang, Uniknya Flat Shoes Beda Kanan-Kiri

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 194 2356658 terinspirasi-yin-dan-yang-uniknya-flat-shoes-beda-kanan-kiri-DIjVqmMQhR.jpeg Uniknya sepatu beda warna kanan-kini (Foto : Instagram)

Mengambil inspirasi Yin dan Yang (hitam dan putih), Desainer Melissa Ariviana Bermara menciptakan sepatu beda kanan dan kirinya. Styling seperti ini biasanya kerap kita lihat di street wear style, tapi Creative Director Mader Official itu mengaplkasikannya di tampilan semi formal.

Ya, dia membuat flat shoes berkonsep beda kanan dan kirinya. Tidak hanya itu, karakter kulit sapi yang juga hitam-putih dia terapkan di koleksi bertajuk 'Cow Prints Leather Flats' tersebut.

"Koleksi flat shoes ini cukup unik, karena kami coba menantang pencinta fashion untuk tampil berani dengan sepatu kanan-kirinya berbeda. Itu terinspirasi dari Yin dan Yang," terang Melissa pada Okezone, Kamis (4/2/2021).

Flat Shoes

Kembali ke konsep sapi, Melissa punya alasan khusus kenapa sapi dipilih sebagai main-idea dari koleksi ini.

"Kami ingin memberikan sentuhan warna hitam putih yang diambil dari pattern sapi juga padupadan warna merah sebagai warna keberuntungan yang erat kaitannya juga dengan perayaan tahun baru China," ungkapnya.

Ya, koleksi ini juga hadir seiring dengan perayaan tahun baru China. Makanya, bukan hanya di flat shoes konsep idenya muncul, tapi ada juga di leisure wear dan bucket hat-nya.

Secara keseluruhan, gaya edgy-chic bisa sekali Anda tampilkan dengan mengenakan koleksi semacam ini. Tentunya, permainan warna dan material produk tetap harus diperhatikan supaya gaya yang kece tidak terlihat berlebihan.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini