Priyanka Chopra Rilis Produk Perawatan Rambut, Harganya Rp84 Ribu

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 21:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 611 2356653 priyanka-chopra-rilis-produk-perawatan-rambut-harganya-rp84-ribu-EkYQuOpVk7.jpg Priyanka Chopra. (Foto: Instagram)

SETELAH banyak sosok selebriti dunia yang terjun ke industri dunia kecantikan, kini giliran aktris Hollywood asal India, Priyanka Chopra yang juga tak mau ketinggalan.

Priyanka, seperti dikutip Elle, pada 1 Februari lalu baru saja merilis lini produk perawatan rambut dengan berkolaborasi bersama Anomaly Haircare. Tak tanggung-tanggung, dalam merilis produk perawatan rambutnya, koleksi produk hair care dari Priyanka ini terdiri dari lima varian produk sekaligus.

Mulai dari deep conditioning mask, dry shampoo, dan tiga tipe sampo dan kondisioner yang berbeda-beda. Menariknya, skincare rambut ini dirilis istri Nick Jonas tersebut dengan kemasan yang ramah lingkungan. Setiap botolnya dibuat menggunakan material bahan polusi plastik yang bersumber dari tempat pembuangan sampah dan lautan.

Merilis produk perawatan rambut, bintang film Baywatch dan Don 2 ini mengaku terinspirasi karena melihat pilihan skincare yang sehat dan ramah lingkungna untuk rambut yang ada di pasaran, belum terlalu banyak.

 Priyanka copra

“Aku memutuskan mau merilis lini kecantikan, tapi belum tahu mau produk apa. Sampai tersadar, gap di pasaran sangat besar. Kita bisa lihat sangat banyak pilihan skincare yang berkelanjutan, ramah lingkungan, vegan, dan cruelty-free," jelasnya.

"Tapi kita tidak melihat seperti itu untuk produk perawatan rambut, jadi aku ingin produk yang superior, no parabens dan sulfates, tapi super clean,” kata Priyanka.

Dijual dengan harga terjangkau, Priyanka berujar hal itu diwujudkan karena ia menganggap semua orang idealnya bisa mendapatkan produk perawatan rambut yang berkualitas tanpa harus membayar harga yang tak terjangkau.

“Ini hanya sekitar USD6 per produk atau sekira Rp84.309, karena biaya yang kami habiskan untuk kemasan botolnya sangat kecil. Itu adalah hasil daur ulang sampah, jadi kita bisa ambil botolnya dan mendaur-ulangnya kembali. Semua orang seharusnya punya akses memiliki rambut yang bagus dan dengan tak perlu merugikan planet bumi,” pungkas Priyanka.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini