Curhat Angelina Jolie Tinggal di Rumah Rp350 Miliar saat Pandemi: Bersyukur Banget

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 04 Februari 2021 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 612 2356305 curhat-angelina-jolie-tinggal-di-rumah-rp350-miliar-saat-pandemi-bersyukur-banget-TtDihVqHQG.jpg Rumah Angelina Jolie (Foto: NY Post)

Angelina Jolie mengaku tak terbiasa diam di rumah terlalu lama. Namun, karena pandemi Covid-19 kondisi tersebut harus dia hadapi.

Meski tak betah di rumah terus, dia mengaku bersyukur karena menetap di rumah seharga Rp350 miliar di Grand Cecil B. DeMille. Rumah tersebut dia tempati sejak 2017 usai bercerai dengan Brad Pitt.

 angelina jolie

"Saya itu tipikal orang yang enggak mau diam. Meskipun saya mau banyak anak, saya kadang suka membayangkan bisa menjadi Jane Goodall yang hidup berpetualang di hutan, jauh dari bayangan ibu yang betah di rumah," kata Jolie pada Vogue UK.

Di rumah mewahnya itu, Jolie hidup bersama 6 anaknya, yaitu Maddox (19 tahun), Pax (17), Zahara (16), Shiloh (14), dan si kembar Vivienne dan Knox (12).

Jolie menceritakan sedikit mengenai isi rumahnya yang mewah tersebut. Ada 6 kamar tidur, 10 kamar mandi, bahkan studio house. Rumah seluas 1022 meter itu dilengkapi juga dengan kolam renang bergaya Hollywood tempo dulu, taman bunga, dan tanaman rindang di sekelilingnya.

Dia pun sedikit curhat bagaimana awal-awal tinggal di rumah yang dibangun pada 1913 tersebut. "Saat menetap pertama kali di sini, ada tekanan dalam diri saya. Seperti, saya ada di rumah DeMille dan Chaplin di mana mereka dulunya nongkrong di sini," curhatnya, dikutip dari New York Post.

Meski begitu, Jolie sangat bersyukur dengan apa yang dia miliki itu. "Saya sangat bersyukur bisa memiliki ini semua," ungkapnya.

Ada alasan khusus kenapa dia suka dengan rumah tersebut. Salah satunya adalah karena di rumah itu tak ada 'entertainment room'. Terlebih, rumah itu punya banyak jalan dan tempat yang enak untuk berpikir dan menyendiri.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini