Share

Buat Cowok, Ini 5 Tipe Cewek yang Perlu Dihindari saat Kencan

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 05 Februari 2021 04:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 04 612 2356490 buat-cowok-ini-5-tipe-cewek-yang-perlu-dihindari-saat-kencan-AKe9MdkvDv.jpg Cewek insecure (Foto: India)

Menemukan cewek yang tepat untuk memulai suatu hubungan cinta tidaklah mudah bagi cowok. Namun sayangnya cowok seringkali jatuh dalam godaan syahwat hanya karena melihat body-nya dan wajahnya yang aduhai saja.

Padahal jika ingin hubungan serius, penampilan fisik seharusnya bukan tujuan utama. Namun lihat dulu sifat dan sikapnya.

Melansir Times of India, berikut 5 tipe cewek yang perlu Anda hindari, yang mungkin akan membawa drama dalam hubungan Anda jika dilanjutkan.

 pacaran

1. Cewek yang selalu ingin tampil sempurna

Cewek dengan tipe ini menyukai drama. Mereka akan memperhatikan penampilannya sepanjang hari. Anda dijamin tidak akan pernah melihat dia dalam keadaan yang tidak rapi.

Di sisi lain, Anda akan melihat bahwa dia adalah tipe orang yang akan menjerit jika kukunya yang terawat sempurna tergores sedikit. Cewek semacam ini selalu ingin dijadikan nomor satu dan manja.

2. Cewek yang doyan mengkritik semua hal

Cewek tipe ini suka mengkritik siapa pun yang ada di depannya. Jika dia melihat pria yang percaya diri, dia akan menyebutnya sombong dan jika pria itu memperlakukannya dengan baik dan hati-hati, dia akan mengeluh karena tidak diperlakukan setara dengannya.

Mereka menghakimi setiap tindakan kecil dan memilih untuk menemukan kesalahan bahkan dalam hal-hal yang tidak disengaja. Ini sangat membuat lelah mental ya, apalagi sampai mengkritik pekerjaan dan hobimu.

3. Cewek insecure

Bersama cewek yang insecure dan selalu merasa cemburu hanya akan merugikan Anda. Kemungkinan besar mereka pernah berada dalam hubungan yang tidak sehat sebelumnya, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka dapat melemparkan rasa insecure-nya kepada Anda sebagai pacar barunya. Apalagi cewek insecure juga cenderung posesif dan sangat takut ditinggalkan.

4. Cewek terlalu matre

Cewek bersikap matre sebenarnya tak masalah. Sebab siapa yang tak ingin hidup enak? Namun kalau sudah di level terlalu matre, dan sangat perhitungan terhadap Anda, ini membuat hubungan tak nyaman. Apalagi jika dia selalu menuntut untuk dibayari di semua hal, termasuk kosnya.

5. Cewek clingy

Cewek clingy bisa membobardir Anda dengan 30 pesan dalam satu waktu. Bahkan mereka bisa menelepon Anda terus-menerus. Akibatnya Anda sangat terganggu apalagi jika sedang sibuk bekerja atau bersama keluarga.

Mereka selalu membutuhkan perhatian ekstra dari Anda dan mengharapkan kepastian dari Anda. Mereka akan bergantung sepanjang waktu dan tidak benar-benar memahami konsep ruang dalam hubungan tersebut. Anda mungkin akan kelelahan karena seakan-akan Anda sedang mengurus bayi!

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini