4 Tips Padu Padan Jumpsuit, Simpel tapi Kece!

Wilda Fajriah, Jurnalis · Sabtu 06 Februari 2021 05:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 05 194 2356877 4-tips-padu-padan-jumpsuit-simpel-tapi-kece-uesOZndC1k.jpg Padu padan jumpsuit (Foto : Timesofindia)

Tren jumpsuit seakan tak pernah pudar. Walaupun model pakaian satu ini sudah ada sejak lama, namun masih banyak wanita yang menggemarinya. Wajar saja, dengan jumpsuit, Anda dapat terlihat cantik secara instan.

Ini karena jumpsuit disesuaikan untuk mereka yang ingin tampil simple tanpa repot-repot memikirkan banyak aksesoris. Akan tetapi, jika Anda ingin penampilan terlihat lebih kece, berikut Okezone berikan 4 tips padu padan jumpsuit seperti dilansir Times of India pada Sabtu (6/2/2021).

Lapisi jumpsuit dengan blazer atau jaket

Jumpsuit

Salah satu cara termudah untuk mengubah jumpsuit polos Anda menjadi tampilan yang stylish adalah dengan mengenakan jaket di atasnya untuk tampilan yang kasual.

Jika Anda ingin pakaian Anda memberikan kesan bisnis, blazer yang rapi akan langsung membantu. Padukan pakaian ini dengan sepatu kets untuk memberikan kesan modis. Anda juga bisa menyelesaikan tampilan dengan sepatu high heels jika ingin keluar di malam hari.

Baca Juga : Menilik Tren Fashion di Masa Pandemi, Coverall Jumpsuit Paling Diburu

Baca Juga : Anti Mainstream, Gaun Pengantin Ini Bermodel Jumpsuit Transparan

Padukan jumpsuit dengan kemeja

Jumpsuit

Kemeja stapel putih yang dililitkan di pinggang dapat memberikan kesan liburan saat dipadukan dengan jumpsuit bermotif bunga. Padukan dengan belt yang serasi untuk menonjolkan pinggang Anda.

Anda juga bisa mengenakan kemeja putih formal di bawah jumpsuit untuk versi yang lebih pas jika ingin mendapatkan tampilan yang sesuai untuk pergi ke kantor.

Padukan jumpsuit dengan kaus

Jumpsuit

Cobalah gaya kasual lain dengan memadukan jumpsuit Anda dan kaus putih. Tukar sepatu kets Anda dengan sepasang stiletto untuk tampilan yang lebih formal.

Anda juga bisa melapisi kaus longgar di atas jumpsuit dan mengikatnya menjadi simpul. Anda benar-benar dapat bereksperimen dan menampilkan gaya baru yang khas!

Tambahkan aksesoris

Jumpsuit

Jika tak ingin melapisi jumpsuit Anda dengan pakaian lainnya, cobalah menggunakan aksesoris untuk mendapatkan tampilan yang stylish. Anda bisa mencoba mengenakan beberapa buah gelang di kedua tangan, atau kalung panjang di leher, serta topi di kepala.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini